Selasa 16 Oct 2012 19:55 WIB

Album Ketiga 'Hello Band' Tampil Lebih Liar

Rep: Umi Lailatul/ Red: Djibril Muhammad
Hello Band
Hello Band

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup 'Hello Band' akan kembali mewarnai blantika musik Indonesia. Rencananya band asal Yogyakarta ini akan mengeluarkan album ketiga pada awal tahun depan. "Album ketiga akan dikeluarkan tahun depan. Saat ini persiapan materi album sudah 30 persen," kata Widi, vokalis Hello Band kepada ROL pada Selasa (16/10). 

Dia menjelaskan, konsep album tersebut akan dibuat lebih liar dan gila. "Eksplorasi sound akan dibuat lebih liar, gila dan spesial. Semua aransemen secara band akan dikeluarkan semua," ujarnya. 

Widi menceritakan konsep dari album baru mereka masih kembali seperti konsep awal Hello Band. "Masih kembali seperti single dan album terdahulu seperti 'Ular Berbisa' dan 'Dua Cincin', kata Widi. 

Widi berharap semoga album barunya nanti bisa diterima dan disukai masyarakat. Tak hanya itu, Hello juga berharap album barunya itu bisa memberi secercah harapan bagi perkembangan musik Indonesia. 

Dalam membuat album ini, Hello sendiri banyak mendapat pengaruh dari musisi kenamaan luar dan dalam negeri. "Inspirasi dari Maroon 5, Chrisye, Coldplay, Koes Plus. Namun, ke depannya kami pengen punya identitas musik sendiri," tandas Gavet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement