Jumat 09 Oct 2015 01:27 WIB

Chistina Aguilera Masih Berani Luncurkan Dua Album Tahun Depan

Rep: C30/ Red: Nur Aini
Christina Aguilera
Foto: nexusradio.fm
Christina Aguilera

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Meski tak lagi di puncak popularitas, Christina Aguilera mengatakan ia akan mengeluarkan dua album sekaligus untuk debutnya di 2016. Dua album tersebut berbahasa Inggris dan Spanyol

Sejak ia merilis album terakhirnya tiga tahun lalu , Aguilera memang sudah berencana akan mengeluarkan dua album sekaligus. Wanita 34 tahun ini mengaku sedang mempersiapkan album terbarunya yang berbahasa Spanyol dan Inggris.

Album dalam bahasa Spanyol ini merupakan kali pertamanya debut musik sejak dia merilis "Mi Reflejo" pada 2000. Sementara untuk album bahasa Inggrisnya merupakan kelanjutan dari "Lotus' 2012 dan mendapatkan perikangkat ke 7 di chart Billboard 200.

"Saat pekerjaan saya longgar beberapa tahun lalu saya memfokuskan untuk terus mengumpulkan ide-ide yang menarik. Sehingga ketika saya kembali nanti, fans akan merasa senang telah menunggu lama dan segera terobati," ujar pelatih kompetisi The Voice, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (9/10).

Dengan debut dua album sekaligus, artinya akan menjadi tahun yang sangat menyibukkan bagi Aquilera yang baru saja melahirkan anak keduanya. Selain akan kembali debut, Aguilera juga siap untuk kembali menjadi pelatih "The Voice" musim ke-10 yang akan tayang perdana tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement