Sabtu 23 Nov 2019 23:03 WIB

Band Rock The Grgtz Rilis Album Mini Bertajuk "Gig-Ant-Izme"

Band rock alternatif Indonesia The Grgtz merilis mini album perdana bertajuk Gig-Ant-Izme yang berisi lima lagu. Band yang digawangi Dewo Iskandar, Helmi Giffari, Rangga Algavis, Muhammad Ahadin, dan Aje Dwigustya ini sengaja memilih nama Gig-Ant-Izme.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Instagram The Grgtz
Foto: Instagram The Grgtz

CEKNRICEK.COM -- Band rock alternatif Indonesia The Grgtz merilis mini album perdana bertajuk Gig-Ant-Izme yang berisi lima lagu. Band yang digawangi Dewo Iskandar, Helmi Giffari, Rangga Algavis, Muhammad Ahadin, dan Aje Dwigustya ini sengaja memilih nama Gig-Ant-Izme yang berarti pembesaran.

Proses rekaman lagu-lagu tersebut digarap dalam waktu setahun. Sebelumnya The Grgtz telah merilis dua lagu, Brand New Me dan Dengar dan Lihatlah.

Dalam keterangannya, Sabtu (23/11), Dewo Iskandar, sang vokalis yang juga anak dari Joni Iskandar mengungkapkan, lagu-lagu dalam mini album itu ditulisnya ketika masih duduk di bangku SMA.

Makanya penulisan liriknya sangat sederhana. Enggak berekspektasi menjadi luar biasa juga karena gue rasa menjadi luar biasa malah cenderung terasa biasa akhir-akhir ini," katanya.

Lagu lain di mini album itu berjudul Oh! Superstar, yang ditulis untuk memahami sudut pandang seorang seniman, veteran, atlet atau orang yang pernah berkarya untuk banyak orang dan tetap bangga dengan karya-karyanya walau telah menua dan tak berdaya.

Baca Juga: JavaJive Datang Lagi Dengan Benci & Rindu

Ada juga Mars Bunuh Diri, sebuah lagu menghentak yang bercerita tentang kemuakan dengan segala macam masalah sampai rasanya ingin bunuh diri.

Sementara 1:2, sebuah lagu yang ditulis sebagai ungkapan terimakasih The Grgtz kepada orang-orang yang telah membantu dalam perjalanan karir dari nol. EP Gig-Ant-Izme sudah bisa didengarkan di gerai-gerai musik digital mulai Jumat (22/11).  

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement