Sabtu 25 Aug 2018 00:18 WIB

Taylor Swift Rilis Video Musik "Lover" Jelang Peluncuran Album

Musisi Taylor Swift merilis video musik dari lagu Lover di kanal YouTube

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Variety
Foto: Variety

Musisi Taylor Swift merilis video musik dari lagu miliknya Lover di kanal YouTube, Kamis (22/8). Video klip itu menggambarkan bagaimana kehidupan bersama dengan pasangan yang mengalami masalah cinta putus-sambung. 

Video yang diperankan oleh Swift dan Christian Owen ini mengambil tampilan warna yang kontras dan beberapa dengan gradasi. Owen dalam video terlihat berperan sebagai kekasih Swift. Keduanya juga diceritakan menjalankan kisah mereka dari mulai percintaan, kecemburuan, dan candaan.

Baca Juga: Single Baru Taylor Swift ‘The Archer’ Muncul di iTunes Sebelum Pengumuman Livestream

Lagu ini dirilis pekan lalu, dan sempat menimbulkan rumor penggemar bahwa liriknya menyinggung hubungan Swift dengan kekasihnya Joe Alwyn. Hingga siang ini, video musik 'Lover' sudah ditonton sebanyak 3.679.549 kali.

Dalam waktu dekat ini, Swift dijadwalkan akan hadir dalam acara MTV  Video Music Awards 2019. Ia juga masuk dalam nominasi terbanyak bersama dengan Ariana Grande. Adapun nominasi Swift di MTV  Video Music Awards 2019 antara lain Video of the Year, Song of the Year, Best Collaboration, Best Pop, Video for Good, Best Direction, Best Video Effect, Best Editing, Best Art Direction, dan Best Cinematography.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement