Sabtu 23 Nov 2019 00:51 WIB

Tiffani Kenanga Kaget Diajak Buat Album Bareng Musisi Senior

Tiffany Kenanga terjun ke dunia musik sejak enam tahun silam.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ronald/Ceknricek.com
Foto: Ronald/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Penyanyi muda Tiffani Kenanga mengaku kaget ketika diajak berkomposisi di album 'My Beautyful Songs'. Ia kaget karena harus berkolaborasi bersama musisi-musisi senior seperti Anji, Cakra Khan, Astrid dan Pusakata serta dua grup band Govinda dan Dega.

''Waktu itu diajak ngobrol santai, tapi tiba-tiba kaget obrolan santai itu tentang diajaknya mengisi komposisi album ini," ujarnya saat peluncuran album komposisi "My Beautyful Songs" di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (20/11).

Tiffani Kenanga Kaget Diajak Buat Album Bareng<a href= Musisi Senior" width="720" height="382" />
Foto: Ronald/Ceknricek.com

Baca Juga: Sejumlah Musisi Muda Berkolaborasi dalam Album "MyBeautiful Songs"

Tiffani mengaku walaupun berkontribusi hanya dengan satu lagu, namun dia sangat senang dan bersyukur. "Keluarga aku sangat mendukung, sekaligus ini jadi tag awal aku untuk berkesempatan terjun mendalam ke dunia musik," penyanyi berusia 19 tahun ini.

Tiffany Kenanga terjun ke dunia musik sejak 6 tahun silam. Beberapa lagunya terbilang hits dan populer di masyarakat Indonesia. Di antaranya Nikmat-Mu, single religi dirilis oleh label MyMusic Records pada tahun 2014, Sahabat (2013), Hy Gadis (2013) dan Jangan Bersedih (2016).

Di album My Beautyful Songs, Tiffany juga akan berkomposisi dengan musisi milenial lainnya yaitu Alffy Rev, Mikha Tambayong, Rizky Febian, Afifah dan Rachel.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement