Selasa 25 Sep 2012 11:25 WIB

Gino Feruci, Hotel dengan Suasana Italia di Bandung

Hotel Gino Feruci Bandung
Foto: kagums
Hotel Gino Feruci Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG --  Bagaimana merasakan suasana Italia di Kota Bandung? Jawabannya ada di Hotel Gino Feruci, salah satu hotel milik KAGUM Hotels. Hotel ini merupakan hotel ke 10 di Bandung yang baru resmi dioperasikan.

Terletak di pusat kota bandung yang terkenal dengan sejarahnya, tepatnya di Jalan Braga nomor 67. Dengan dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah, Hotel Gino Feruci memiliki akses yang sangat mudah menuju Stasiun Kereta Api maupun Bandara Internasional Hussein Sastranegara. Selain itu juga terletak di lokasi yang sangat strategis bagi wisatawan yang mencari tempat kuliner, hiburan maupun tempat perbelanjaan.

Hotel Gino Feruci Bandung resmi beroperasi pada tanggal 23 September 2012 dan diresmikan oleh Wali Kota Bandung Dada Rosada. Ceremony pembukaan dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng serta pelepasan 10 burung merpati dan 100 balon. Ini menandakan Hotel Gino Feruci  Bandung ini merupakan hotel ke-10 di Bandung.  

Hotel Gino Feruci Bandung, memiliki 131 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, Superior, Deluxe, Executive dan juga Suite. Hotel dengan bangunanan 17 lantai ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, terdapat 7 ruang pertemuan yang terbagi dalam berbagai macam ukuran dan kapasitas, dan dapat menampung hingga 130 orang. Selain itu, fasilitas lain yang diberikan adalah D’Rissoto Restaurant, yang menawarkan menu yang berkualitas dengan citarasa yang lezat ditambah pelayanan yang sempurna.

Terdapat juga Chianti Lounge and Bar yang berada di area lobi, memiliki suasana yang nyaman dan menyediakan berbagai macam minuman yang menyegarkan. Selain itu, Palazzi Party Venue, dengan luas 870sqm, sangat tepat untuk mengadakan berbagai macam acara pesta atau pertemuan. Palazzi merupakan salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk semua kebutuhan para tamu, dengan konsep indoor dan outdoor, yang berada di lantai 6, dengan pemandangan kota Bandung. Sedangkan fasilitas  pendukung lainnya adalah pusat niaga, pusat kebugaran dan juga kolam renang, yang berada di lantai 6, untuk Anak-anak dan Dewasa.  “Kami berharap, dengan fasilitas yang lengkap serta lokasi yang strategis, akan menjadikan Hotel Gino Feruci Bandung sebagai pilihan akomodasi di Bandung bagi para pebisnis dan wisatawan. Ditambah lagi Jalan Braga yang dilengkapi berbagai tempat kuliner, hiburan serta perbelanjaan. Termasuk harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dari harga mulai Rp 350,000++/kamar/malam” jelas Evaldo Desfarillo, Communications Director, KAGUM Hotels.  

Untuk reservasi dan Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Hotel Gino Feruci Bandung, Jl. Braga No.67 Bandung. Telpon +62.22.4263333 Fax +62.22.4210030 atau kunjungi situs www.ginoferuci.com atau www.kagum-hotel.com  (adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement