Selasa 25 Sep 2012 09:42 WIB

Michael Bay Berlanjut Hingga Transformers 5?

Michael Bay hadir dalam premiere film Transformers: Dark of the Moon di Times Square, New Yotk, 28 Juni 2011.
Foto: Reuters
Michael Bay hadir dalam premiere film Transformers: Dark of the Moon di Times Square, New Yotk, 28 Juni 2011.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sutradara Transformers, Michael Bay, kemarin menyatakan keterlibatannya sebagai sutradara di film "Transformers 4", tetapi tidak untuk "Transformers 5".

Namun kabar terbaru menyatakan lain. Aktor Glenn Morshower, yang berperan sebagai Morshower di tiga film Transformers mengatakan, kerjasama antara Michael Bay dan Steven Spielberg akan berlanjut hingga "Transformers 5".

"Saat hadir dalam acara film di Universal Studios Hollywood kemarin, Steven Spielberg berjalan kepada saya dan berbincang seraya mengatakan 'Kita akan melibatkanmu di Transformers 4 atau bahkan Transformers 5'. Jadi saya memperkirakan Transformers 4 dan 5 dikerjakan berbarengan pada Desember mendatang," kata Glen Morshower dilansir dari Aceshowbiz.

Bay sebelumnya menyatakan tidak akan menjadi sutradara Transformers setelah "Transformers: Dark of the Moon" dirilis. Namun kini Bay mengisyaratkan bahwa ia telah menandatangani kontrak baru dengan "Transformers".

Bay mengatakan, ia tidak bisa membiarkan orang lain mengambil alih franchise film yang telah ia besarkan.

"Saya pikir saya sudah selesai. Namun kemudian aku berpikir, 'Oh Tuhan, seseorang akan mengambil alih'. Dan kemudian aku berpikir keras dan akhirnya, ok, aku akan melakukannya lagi untuk Transformers," Bay memaparkan.

"Transformers 4" dijadwalkan rilis pada 27 Juni 2014.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement