Senin 24 Sep 2012 17:04 WIB

Gecko Mimpi Satu Panggung dengan Gigi

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Gecko
Gecko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Bali, Gecko, mengaku sangat terinspirasi dan mengagumi band Gigi. Menurut band beraliran pop rock alternative ini, Gigi adalah salah satu band yang diisi personel penuh talenta.

Putri (vokalis), Adi (gitar), Dwi (bass), dan Hendra (drum) menjawab serempak saat ditanya band yang paling menginspirasi mereka dalam bermusik. Menurut keempatnya Gigi adalah idola Gecko dalam bermusik.

"Walau kita punya idola masing-masing, tapi ada satu yang sangat kami idolakan, Gecko idolakan. Kita berharap suatu saat bisa satu stage sama band ini," ujar Putri mewakili ketiga rekannya yang membenarkan pernyataan Putri saat ditemui pekan kemarin.

Putri menambahkan, menurut Gecko, Gigi merupakan salah satu band Indonesia yang sangat menginspirasi. Semua personel Gigi, dikatakannya, memiliki skil yang tak bisa dianggap remeh. Mulai dari Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, hingga Gusti Hendy menurutnya memiliki skil yang mumpuni sebagai sebuah band.

Menurutnya, Gigi bisa dikatakan sebagai idola hampir semua band anak muda yang ada di Bali.

"Jadi hampir setiap Gigi tampil di Bali, kita sering banget ketemu teman-teman yang suka manggung juga. Tahunya idola kita sama," ujar Putri.

Maka menurut Putri dan tiga personil Gecko lainnya,sudah tertanam dilubuk hati mereka sebuah cita-cita. Yakni suatu hari nanti Gecko harus bisa berkolaborasi dengan band Gigi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement