Rabu 29 Aug 2012 13:12 WIB

Curi Jam Tangan, Lindsay Lohan Diperiksa Polisi

Lindsay Lohan
Foto: Chris Pizzello/AP
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Aktris Lindsay Lohan akan menjalani pemeriksaan dari polisi Los Angeles atas kasus pencurian perhiasan di rumah seorang temannya, demikian laporan Los Angeles Times, Selasa (28/8) waktu setempat dengan mengutip sumber penegak hukum yang tidak disebutkan namanya.

The Times mengatakan polisi dijadwalkan menyerahkan kasus itu kepada penuntut umum pada Selasa untuk ditentukan apakah ada cukup bukti guna mengajukan tuntutan atas kasus pencurian jam tangan. Namun belum jelas siapa tersangka kasus tersebut. Seorang juru bicara bagi artis "Mean Girls" itu menolak berkomentar. 

Insiden itu muncul di media pekan lalu, ketika laman selebriti TMZ.com melaporkan bahwa aktris bermasalah itu dan asistennya menjadi tamu di sebuah rumah di Hollywood Hills, dan pemiliknya kemudian melaporkan kasus pencurian kepada polisi Los Angeles.

The Los Angeles Times mengatakan pemilik jam tangan itu tidak bekerjasama dalam proses penyelidikan tersebut.

Jika Lindsay (26) terbukti terlibat dalam kasus pencurian tersebut, maka itu dapat menimbulkan konsekuensi serius bagi aktris yang baru dibebaskan dari masa percobaan resmi selama hampir lima tahun pada Maret tahun ini.

Dia masih dalam masa percobaan informal hingga 2014 akibat kasus pencurian perhiasan tahun lalu dan pihak berwenang bisa mencabut hukuman percobaannya dan mengirimnya kembali ke penjara.

Karir Lindsay, yang meraih popularitas sebagai bintang anak dalam film "The Parent Trap" dan sejumlah film lain, menurun sejak artis itu tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2007 dan keterlibatannya dalam kasus kepemilikan kokain.

Dia telah berusaha untuk membersihkan citranya sejak dibebaskan dari masa percobaan resmi, dengan menjadi bintang tamu di acara televisi komedi "Saturday Night Live" dan cameo di "Glee" serta film televisi "Liz & Dick."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement