Selasa 28 Aug 2012 09:10 WIB

Berkat Iklan, Dian Sastro Lihai Mandikan Anak

Dian Sastro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dian Sastro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Selebriti Dian Sastrowardoyo mengaku menjadi lebih lihai untuk memandikan anaknya, Syailendra Sutowo, berkat iklan produk bayi yang dia bintangi. "Sejak jadi bintang iklan produk bayi itu, aku jadi jago memandikan anak," ungkap dia, setelah menjadi bintang tamu pada satu media edukasi di Jakarta, Senin (27/8).

Dian bercerita bahwa dirinya menjadi bintang iklan produk bayi tersebut, saat anak semata wayangnya berusia dua bulan.

"Saya mengerjakan sendiri semuanya, mulai dari memijit anak, memandikan, sampai memakaikan baju. Suster hanya bantu-bantu saja, selebihnya saya semua kok," pungkas Dian sambil tersenyum.

Pemeran Cinta dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" ini, mengemukakan karena dia menikmati tugasnya sebagai ibu dan terbiasa untuk tidak tergantung dengan pengasuh anak, membuat Dian tidak merasa kewalahan saat ditinggal mudik pengasuh anaknya.

"Ya memang sih, terkadang saya butuh bantuan untuk membantu saya memakaikan celana kepada anak saya. Soalnya dia ngga bisa diam sih," kata Dian diiringi tawa. Sebagai gantinya, Dian meminta bantuan suami untuk membantu dia dalam mengurus anak semata wayangnya itu.

"Yaah anggap saja hikmah ga ada mba pengasuh, jadi bisa minta tolong suami deh. Biasanya kan dia suka ga mau, karena beralasan sudah ada suster pengasuh," tutur Dian sambil tersenyum.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement