Selasa 07 Aug 2012 21:13 WIB

Album Suju Terlaris Tahun Ini

Konser SUPER JUNIOR di Jakarta
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Konser SUPER JUNIOR di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Super Junior menjadi artis pertama yang berhasil mencapai angka penjualan album hingga 200.000 untuk album ke enam mereka, "Sexy, Free & Single". Angka itu menjadikan album anyar tersebut sebagai terlaris di Korea Selatan sejauh ini.

Berdasarkan rangking album dari Hanteo, tangga lagu di Korea Selatan, album ke enam dari Super Junior sudah terjual hampir 200.000 dan baru album tersebut yang berhasil melakukannya pada tahun ini. 

Dengan penjualan yang luar biasa tersebut, boyband ini berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu ini diantara boyband atau girlband lainnya seperti ditulis dalam laman web allkpop.com.

Keberhasilan penjualan album Super Junior tersebut membuat prediksi bahwa boyband ini akan mendapatkan kembali gelar "Setengah Juta" yang juga diberikan di album sebelumnya. "Mr Simple" karena berhasil menjual album hingga 500.000 kopi. 

Paling mengagumkan adalah, angka 200.000 ini datang bahkan sebelum Super Junior mengeluarkan album ke enam repackaged, " SPY". Super Junior akan memulai promosi album "SPY" pada 9 Agustus ini di salah satu stasin musik di Korea Selatan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement