Jumat 13 Jul 2012 17:26 WIB

Inilah Film Box Office Terlaris Sepanjang 2012 (2-habis)

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany
Madagaskar 3
Foto: myopera
Madagaskar 3

REPUBLIKA.CO.ID,

Madagaskar 3: Europe's Most Wanted

Musim panas ini tak akan lengkap tanpa kehadiran sebuah film animasi. Film Madagaskar 3  benar-benar menghantam khalayak. Pada 2005 lalu, Madagaskar meledak di layar lebar untuk pertama kalinya. Tahun ini Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer dan Jada Pinkett Smith kembali.

Mereka menyuarakan karakter Alex, Marty, Melman dan Gloria untuk ketiga kalinya. Kali ini mereka bergabung dengan Sacha Baron Cohen dan Jessica Chastain.

Sejauh ini film Madagaskar 3 meraih untung hingga 454 juta dolar di box office dunia. Namun masih harus memiliki beberapa cara untuk mengalahkan film pertama dan keduanya, dengan keuntungan 532 juta dolar dan 602 juta dolar.

Snow White and the Huntsman

Film yang diangkat dari dongeng telah semakin populer di box office dalam beberapa tahun terakhir. Snow White and the Huntsman adalah film adaptasi terbaru untuk layar lebar.

Dalam film ini, Kristen Stewart mengambil peran sentral sebagai Putri Salju. Ia bergabung dengan beberapa daftar pemain ternama seperti Chris Hemsworth, Charlie Theron dan Sam Claflin.

Film ini memang jauh dari prediksi sebelumnya dengan meraih keuntungan hingga 354 juta dolar di seluruh dunia. Namun, Snow White and the Huntsman sepertinya akan tergeser oleh film The Amazing Spider Man. Film tersebur mencapai angka fantastis dalam beberapa minggu pertama setelah dirilis

sumber : Female First
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement