Sabtu 28 Apr 2012 12:16 WIB

Putra Michael Jackson adalah Anak Pengawalnya?

Prince Michael Jackson
Foto: thehollywoodgossip.com
Prince Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, Meski Michael Jackson telah tiada, kehidupan pribadinya terus diusik. Kali ini terkait dengan keberadaan anak-anaknya. Mantan pengawal MJ, Matt Fiddes, mengaku sebagai ayah biologis salah satu anak Michael Jackson, Prince Michael II atau yang lebih dikenal dengan nama 'Blanket'.

Untuk mendapatkan haknya, Fiddes menempuh jalur hukum. Dia sendiri mengaku mendiang Jacko memintanya menjadi ayah biologis anaknya. ''Dia anakku, Matt, tapi aku akan menggunakan sperma kamu untuk membuatnya,'' ujar Jacko seperti ditirukan Fiddes.

Fiddes mengklaim dia memberikan spermanya pada Jacko pada 2001 di sebuah hotel di London, Inggris. Berselang satu tahun kemudian lahirlah Blanket. ''Michael adalah ayah mereka dan saya tidak ingin mengubah itu. Namun, saya ingin anak itu kembali dalam kehidupan saya. Satu-satunya cara mewujudkan itu adalah lewat jalur hukum,'' ujarnya.

Fiddes mengaku ingin menghabiskan waktu dengan putranya yang berusia 10 tahun itu. Untuk membuktikan keabsahan klaimnya itu, dia siap melakukan tes DNA. ''Yang saya inginkan adalah akses,'' ujar dia tegas.

 

sumber : yahoo.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement