Senin 23 Apr 2012 15:30 WIB

Revenge, Serial TV Bertabur Desainer Ternama

Rep: indira rezkisari / Red: M Irwan Ariefyanto
emily vancamp
Foto: starworld
emily vancamp

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Serial “Revenge” yang sedang tayang di Indonesia lewat saluran televisi berbayar Starworld menarik perhatian Kaum Hawa.  Bukan sebatas jalan ceritanya yang menarik. Penampilan gaya dan bicara para bintang menambah daya tarik bagi serial asal Amerika Serikat itu. “Revenge” bercerita tentang kisah Emily Thorne yang baru saja pindah ke kawasan elite Hamptons. Kepindahan Emily, yang diperankan Emily VanCamp, bukan tanpa maksud. Orang-orang yang tinggal di sana hendak dihancurkannya karena mereka sudah merusak kebahagiaan keluarga Emily.

Tinggal di Hamptons membuat Emily harus mengenakan pakaian dari desainer ternama. Terlebih karakter Emily digambarkan perlu berbaur dengan warga Hamptons yang super kaya demi bisa membalaskan dendamnya. Emily mengakrabkan diri dengan busana dari Armani dan Missoni juga Prada dan Fendi. Perempuan pirang ini perlu menyamakan level berbusananya dengan karakter Victoria Grayson, target utamanya.

Gaya ‘dendam’ Emily bergantung pada potongan yang sophisticated, namun dengan corak yang tidak mencolok. Kadang, Emily menggabungkan detail yang unik seperti gaun hijau berleher V dari Pucci yang dikenakannya ketika makan malam di kediaman Grayson. Atau gaun merah rancangan Jason Wu yang menjadi perbincangan. Gaun tersebut dikenakan pada pesta 4 Juli di episode pekan lalu.

Desainer kostum “Revenge” Jill Ohanneson, seperti dikutip dari laman Zap2it, mengatakan uang yang banyak adalah kunci bagi mereka yang ingin meniru gaya berbusana karakter serial ini. Seperti Victoria misalnya. Digambarkan sebagai karakter yang berambisi dan tahu apa yang dimaui, Victoria pun didandani dengan gaya paling mutakhir.

Pakaiannya menjadi representasi emosinya. Untuk Victoria, Jill mencari busana dari merekmerek ternama, seperti Dolce and Gabbana, Dior, Carolina Herrera, juga Herve Leger.

Masih ada dua tokoh perempuan lain, yaitu Ashley dan Charlotte, yang gayanya juga tak kalah menarik. Pakaian sehari-hari Ashley diambil dari koleksi TopShop dan Zara. Untuk acara malam, Ashley yang diperankan Ashley Madekwe, sering kali terlihat dalam gaun berwarna tegas dari Alexander Wang dan DKNY.

Sementara itu, tokoh Charlotte tampil segar dalam balutan busana kasual Forever21 serta tampil elegan mengenakan busana perancang papan atas, seperti Dolce and Gabbana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement