Jumat 13 Apr 2012 07:00 WIB

Berperan di The Lucky One, Zac Efron tidak 'Lucky'

Zac Efron
Foto: AP
Zac Efron

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bintang High School Musical, Zac Efron berperan dalam film terbarunya, The Lucky One. Kebalikan dari peran yang ia mainkan di film, Efron justru merasa tidak beruntung selama menjalani syuting film arahan Scott Hicks tersebut.

Pasalnya, selama syuting, Efron dilatih oleh seorang Marinir AS dengan disiplin yang sangat tinggi. 

"Itu adalah rezim pelatihan yang sangat ketat dengan seorang pria bernama Logan Hood yang merupakan anggota Marinir AS," ungkap Zac Efron dalam sebuah kesempatan.

Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Rihanna ini mengatakan berlatih selama lima bulan penuh.

"Kami latihan dengan sangat keras selama lima bulan. Dan aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya lagi suatu saat, karena jujur aku dilatih setiap hari sebelum syuting," Efron mengatakan."Aku harus bangun pukul 03.30 di pagi hari untuk latihan dan selanjutnya memulai syuting pukul 6 pagi," Efron melanjutkan.

The Lucky One bercerita tentang seorang marinir bernama Logan Thibault (Zac Efron) yang selamat dari tiga misi di Irak. Ia meyakini atribut yang membuatnya beruntung dari misi-misi tersebut adalah sebuah foto wanita (Taylor Schilling) yang ia sama sekali belum pernah bertemu. Thibault akhirnya memutuskan menemui wanita di foto tersebut ketika ia kembali ke Carolina Utara.

The Lucky One rencananya tayang di Indonesia 23 Mei 2012.

sumber : showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement