Senin 26 Mar 2012 12:03 WIB

Ups, Putri Madonna Ketahuan Merokok, Apa Kata Sang Ibu?

Madonna dan putrinya
Foto: dailymail
Madonna dan putrinya

REPUBLIKA.CO.ID, Putri Madonna, Lourdes Leon (15 tahun), ketahuan merokok. Saat bersama teman-teman prianya di New York, putri tertua penyanyi Material Girl ini terlihat asyik saja mengisap rokoknya dan tampak nyaman dengan aktivitasnya itu. Padahal, untuk standar Amerika, batas umur yang diperbolehkan untuk merokok adalah 18 tahun.

Mengenakan baju hitam dan putih dengan sepatu berwarna senada, siswa kelas 10 itu tampak membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai. Kadang-kadang dia tampak menyembunyikan rokok di balik tangannya ketika sedang berjalan.

Lantas, apa kata sang ibu soal ini? Madonna tampaknya enggan banyak berkomentar. Namun, dengan berbagai pose Madonna yang kerap memamerkan aktivitas merokok dalam video klipnya, boleh dibilang Lourdes meniru orang terdekatnya itu.

Namun, perwakilan Madonna membantah tudingan bahwa sang penyanyi itu merokok setelah muncul foto dia sedang memegang rokok saat proses produksi sebagai film. Bagaimanapun, entah dia hanya berpose merokok atau memang masih hobi mengisap, tentu saja itu bukan contoh yang baik untuk keempat anaknya.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement