Senin 26 Mar 2012 09:07 WIB

Tiga Generasi Keluarga Ini Memilih Menjadi Penegak Hukum

Blue Bloods
Foto: axn
Blue Bloods

REPUBLIKA.CO.ID, Bila tiga generasi dari satu keluarga memilih untuk berprofesi serupa dengan menjadi penegak hukum, tampaknya kehidupan mereka berujung pada satu kata: Seru!

Ini karena dalam kehidupan mereka sarat dengan drama dari mulai kasus kriminal, konflik keluarga, percintaan, hingga dinamika kehidupan kepolisian dan pengadilan.

Intrik itulah yang menyelimuti alur cerita kisah drama Blue Blood. Cerita ini bertutur tentang kehidupan keluarga Reagan yang selama tiga generasi mengabdikan diri sebagai aparat penegak hukum.

Adalah Tom Selleck, bintang film Magnum P.I., Jesse Stone, dan Three Man And A Baby,  memerankan tokoh Frank Reagan, seorang komisaris Kepolisian New York dan kepala keluarga Reagan. 
Sedangkan personel New Kids On the Block, Donnie Wahlberg, memerankan Detektif Danny, yang juga anak pertama Frank Reagan.
Tom Selleck mengatakan ramuan yang menjadikan Blue Bloods unik dari drama kepolisian lainnya adalah kombinasi yang seimbang antara drama detektif yang menegangkan dengan dinamika pekerjaan, keluarga dan percintaan para tokohnya. “Penonton akan dibawa menyelami kehidupan keluarga polisi dan  mengapresiasi para lelaki dan perempuan anggota Kepolisian yang berjuang mati-matian untuk menegakkan hukum di kota New York. Bahwa terkadang penegakan hukum lebih penting daripada hubungan darah,” kata Tom.
Duet akting Tom Selleck dan Donnie Wahlberg akan hadir lewat saluran AXN yang tayang tiap Senin pukul 21.55 WIB.

sumber : rilis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement