Sabtu 13 Sep 2014 19:00 WIB

Ingin Jadi Bintang? Audisi Asia's Got Talent Dibuka Bulan Ini

Asia's Got Talent akan menjadi ajang bakat warga Asia.
Foto: dok AXN
Asia's Got Talent akan menjadi ajang bakat warga Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Merasa punya bakat luar biasa? Bersiaplah karena saluran hiburan AXN segera menghadirkan Asia's Got Talent.

AXN telah mendapatkan hak siar Asia’s Got Talent yang merupakan adaptasi dari tayangan Got Talent, yang dimiliki Simon Cowell. Rencananya ajang pencarian bakat ini akan dimulai produksinya dan proses audisinya pada bulan ini.

Program Asia’s Got Talent akan ditayangkan perdana di AXN awal tahun 2015 di 20 wilayah termasuk negara-negara di Asia Tenggara, Korea Selatan, Hong Kong dan Taiwan.

Siapapun di Asia yang memiliki bakat, apapun bakatnya, berapapun usianya, baik secara individu maupun berkelompok, diundang untuk menunjukkan dan mengadu bakat mereka di Asia’s Got Talent.

Mulai hari ini informasi lengkap tentang pendaftaran dan audisi dapat diakses di www.axn-asia.com/AsiasGotTalent. Tim Asia’s Got Talent akan menyelenggarakan pencarian bakat di 13 negara di Asia.

“AXN memberikan rumah baru yang sangat seru bagi mereka yang berbakat dan kami sangat senang bisa memberikan platform ideal bagi para kontestan untuk menunjukkan keterampilan serta bakat mereka di hadapan penonton setia kami di skala regional. Asia merupakan tempatnya orang-orang dengan bakat luar biasa, jadi kami sangat tidak sabar untuk menemukan dan mengorbitkan generasi baru bintang-bintang dari Asia,” ujarAngHuiKeng, General Manager dan Senior Vice President, Networks, Asia, Sony Pictures Television, Sabtu (13/9).

Awal tahun ini, Got Talent menoreh sejarah di Guinness World Records sebagai ‘Most Successful Reality TV Format’ (Acara Berformat Realita Paling Sukses). Kehadiran Asia’s Got Talent merupakan versi ke-63 dari tayangan yang telah diadaptasi di wilayah Afrika, Amerika, Eropa, Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement