Selasa 24 Mar 2015 22:45 WIB

David Foster: Seniman Indonesia Penuh Penjiwaan

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
David Foster
David Foster

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak mengenal musisi asal Kanada dan peraih 16 piala Grammy, David Foster. 10 kali mengadakan show di Indonesia, membuatnya paham betul akan potensi seniman asal Indonesia.

Hal ini dibenarkan oleh penyanyi cantik, Anggun Cipta Sasmi, partnernya di ajang penjurian Asia's Got Talent. David menaruh banyak perhatian pada seniman Indonesia dan sudah sekian lama dirinya mengamati setiap kali ada penampilan seniman asal Indonesia dalam ajang apapun.

"David sudah sering melakukan kolaborasi dengan musisi Indonesia. Jadi dia paham betul bagaimana potensi yang dimiliki setiap seniman Indonesia," katanya kepada ROL belum lama ini di Jakarta.Dikatakan Anggun lebih lanjut, menurut David, penyanyi dan musisi Indonesia mempunyai bakat yang sangat bagus.

"Kata dia seniman Indonesia ada jiwanya gitu, bermain penuh penghayatan," tambah Anggun.

David terpukau dengan potensi yang dimiliki para seniman negara dengan jumlah penduduk terbanyak keempat di dunia ini. Oleh sebab itu, di acara Asia's Got Talent, Anggun mengatakan David selalu memperhatikan dengan saksama setiap kontestan dari Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement