Senin 16 Jun 2014 19:27 WIB

Musim ke-5 'NCIS: Los Angeles' Tayang Perdana Malam Ini

NCIS: Los Angeles
Foto: AXN
NCIS: Los Angeles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa penasaran pecinta serial NCIS (Naval Criminal Investigative Service) bakal terbayarkan malam ini. AXN akan menayangkan epiode pertama dari musim ke-5 serial NCIS: Los Angeles pada pukul 21.00 WIB.

Di episode perdana ini, para penggemar akan mendapat jawaban tentang bagaimana nasib semua tim NCIS: LA yang tengah melakukan misi berbahaya dalam membongkar kasus jual-beli ilegal senjata nuklir curian yang didalangi penjahat kelas kakap dan buronan tim NCIS: LA, Marcel 'The Chameleion' Javier (diperankan Christopher Lambert) dan melibatkan mafia asal Rusia, Isaak Sidorov (Timothy V. Murphy).

Di tayangan perdana nanti, akan terlihat apakah Detektif Marty Deeks (Eric Christian Olsen) dan Sam Hanna (LL. Cool J) mampu menahan siksaan Isaak dan tidak membocorkan apapun. Apakah Michelle Hanna (Aunjanue Ellis) --Agen CIA yang juga istri dari Sam Hanna-- berhasil selamat, serta bagaimana G. Callen (Chris O'Donnell) berupaya membekuk The Chameleion dalam pertarungan yang sengit dan menegangkan.

"Yang pasti, kejadian-kejadian di episode perdana musim ke-5 ini akan sangat traumatis bagi para anggota tim yang terlibat, hingga salah satu di antaranya perlu mencari pertolongan," demikian pernyataan tertulis AXN yang diterima redaksi ROL, Senin (16/6).

Selain nama-nama di atas, NCIS: Los Angeles juga menghadirkan karakter Kensi Blye (Diperankan Daniela Ruah), Eric Beal (Barret Foa), dan Nell Jones (Renee Felice Smith), serta Linda Hunt yang berperan sebagai Henrietta Lange, pimpinan NCIS: LA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement