Senin 16 Jun 2014 19:50 WIB

'NCIS:LA' Musim 5 Tawarkan Banyak Aksi Menegangkan

Tim NCIS: Los Angeles saat melakukan misi penyelidikan sabotase pesawat
Foto: AXN
Tim NCIS: Los Angeles saat melakukan misi penyelidikan sabotase pesawat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musim ke-5 NCIS: Los Angeles tayang perdana malam ini. Berbagai kisah menarik tentang penumpasan teroris yang dilakukan tim Naval Criminal Investigative Service (NCIS) melalui berbagai bentuk penyusupan dan penyamaran akan menarik untuk dinantikan.

Setelah kasus jual-beli senjata nuklir curian di episode pertama, tim NCIS akan menghadapi berbagai kasus yang tak kalah pelik. Seperti sabotase jatuhnya pesawat yang ditumpangi seorang Laksamana Madya yang sangat berpengaruh bersama seorang jurnalis kawakan, hingga kasus penggelapan uang yang memakan banyak korban untuk pendanaan dari Irak untuk aksi al-qaeda, serta hilangnya agen khusus Kensi Blyve yang didalangi Taliban dan berlatar belakang politik sehingga membuat tim harus terbang langsung ke Afghanistan.

Soal penyelamatan di Afghanistan, dikatakan Daniela Ruah, salah satu pemeran NCIS: Los Angeles adalah favoritnya. Adegan laga di episode itu sangat luar biasa dan digarap layaknya produksi film Hollywood.

Semua orang, kata dia, menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu bisa dilihat dari beberapa adegan yang sangat intens dan menegangkan.

"Tim NCIS: LA bertarung habis-habisan demi menyelamatkan anggota mereka dan begitu banyak hal yang dipertaruhkan," kata Daniela Ruah, pemeran Kensi Blye dalam rilis yang diterima ROL dari AXN, Senin (16/6).

Sementara LL. Cool J mengatakan, bagi yang belum pernah menyaksikan NCIS: LA, ini menjadi waktu yang tepat untuk memulai karena ada banyak hal aksi laga yang menegangkan.

"Banyak aksi laga yang seru dalam menumpas teroris, adu mulut, kelucuan antara anggota NCIS," kata dia.

Bintang S.W.A.T ini bahkan mengibaratkan NCIS: LA musim ke-5 ini layaknya satu siung bawang. "Kami mengupas lapisan-lapisan baru yang semakin mengungkap berbagai misteri dari para tokohnya," kata dia.

Episode pertama dari musim ke-5 NCIS: LA akan tayang mulai malam  ini pukul 21.00 WIB di AXN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement