Sabtu 10 Mar 2012 22:12 WIB

Jadi ABG, Brooklyn Beckham Berkuda dengan Sang Bunda

Rep: Friska Yolandha/ Red: Karta Raharja Ucu
Brooklyn dan Victoria Bekcham
Brooklyn dan Victoria Bekcham

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Super star Victoria Beckham menghabiskan akhir pekan dengan berkuda bersama putra pertamanya Brooklyn. Istri mega bintang Los Angeles Galaxy David Beckham, terlihat senang dengan kegiatannya tersebut. Sampai-sampai Victoria mengunggah fotonya berkuda bersama sang anak di bukit Hollywood ke akun twitter miliknya.

Dalam foto tersebut, Brooklyn terlihat senang bisa berkuda bersama sang bunda. "Sore yang menyenangkan, berkuda bersama Brooklyn di bukit Hollywood. Aku cinta LA!" kicau Victoria, dilansir dari laman The Sun, Sabtu (10/3).

Brooklyn menghabiskan akhir pekan yang berkualitas bersama kedua orangtuanya. Akhir pekan lalu Brooklyn diajak sang ayah, Beckham menonton pertandingan LA Lakers sebagai hadiah ulangtahunnya. Pasalnya, akhir pekan lalu Brooklyn resmi menjadi ABG.

Tidak hanya keluarga saja yang ikut merayakan ulangtahun Brooklyn. Melalui foto yang ia unggah di twitter. Di bawah foto tersebut, Vic menulis, "Coco juga merayakan ulangtahun Brooklyn yang ke-13."

sumber : The Sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement