Kamis 23 Feb 2012 07:17 WIB

Penyelenggara Brit Awards Minta Maaf pada Adele

Adele dalam ajang Grammy 2012
Foto: AP
Adele dalam ajang Grammy 2012

REPUBLIKA.CO.ID, -- Adele kembali mengulang kesuksesannya di ajang penghargaan. Setelah memboyong enam penghargaan di ajang Grammy Awards, Adele meraih penghargaan album terbaik dan penyanyi wanita terbaik.

Namun sebuah insiden terjadi saat Adele memberikan kata sambutan.

Adele yang tengah menyampaikan rasa terima kasihnya tiba-tiba dihentikan oleh pembawa acara yang mengatakan durasi acara telah usai. Akibat kejadian itu, secara spontan Adele mengacungkan jari tengahnya dan terekam dalam acara yang disiarkan secara langsung tersebut.

“Saya hendak mengucapkan terima kasih yang sebesarnya pada public Inggris atas support mereka. Namun tiba-tiba mereka menghentikanku, maaf jika saya menyinggung siapapun tapi hal itu benar-benar menyinggungku,” kata Adele di belakang panggung.

“Pidato saya terputus dan saya mengacungkan jari tengah, namun jari tengah itu ditujukan untuk Brit Awards, bukan untuk fansku. Jadi terima kasih banyak atas dukungan kalian, ini sangat luar biasa,” tambah pelantun Someone Like You ini.

Sementara pihak Brit Awards langsung menyampaikan permintaan maafnya atas kejadian tersebut.

“Kami sangat menyesal hal ini bisa terjadi dan kami mengucapkan permintaan maaf yang mendalam kepada Adele karena momen besarnya harus terpotong,” kata juru bicara Brit Awards.

“Brit Awards adalah acara yang disiarkan langsung. Sayangnya acara terus berjalan dan kitasudah kelebihan waktu. Kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas interupsi yang terjadi,’ tanmbanya.

 

sumber : aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement