Kamis 16 Feb 2012 21:48 WIB

Ibu dan Mantan Suami Rebutan Warisan Whitney Houston

Whitney Houston
Foto: Getty Images
Whitney Houston

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON -- Ibunda Whitney Houston, Cissy Houston, terlibat perseteruan dengan Bobby Brown yang merupakan mantan suami Whitney. Cissy dan Brown rebutan Bobbi Kristina (18) yang notabene anak tunggal sekaligus pewaris tunggal harta warisan Whitney.

Seperti diberitakan situs gosip selebritas TMZ, Cissy agresif menolak kehadiran Brown yang mencoba mendekati Kristina. Brown dituding ingin mengambil uang lewat hak asuh Kristina yang merupakan pewaris tunggal warisan Whitney. Cissy dan keluarga mempercayai hal tersebut.

''Sumber keluarga mengatakan kepada TMZ bahwa Cissy Houston agresif mencoba menghalangi Bobby mendekati Bobbi Kristina. Keluarga khawatir hal tersebut hanya taktiknya untuk mendapatkan uang,'' tulis TMZ.

Keluarga Whitney yakin Bobby sebenarnya sudah bangkrut. Bobby dituding sengaja membuat drama 'kasih sayang' untuk mendekati anaknya guna mendapatkan harta warisan senilai 20 juta dollar AS. Nilai tersebut bisa naik dua kali lipat pada akhir tahun ini.

TMZ sebelumnya melaporkan Bobby coba mengunjungi Kristina pada awal pekan ini. Tapi, pihak keluarga Whitney mengusir Bobby. Bahkan, pihak keluarga sebelumnya sudah menelpon Bobby dan mengingatkan akan mengusirnya dari pemakaman Whitney dan kehidupan Kristina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement