Senin 13 Feb 2012 07:49 WIB

Tangisan Brown untuk Whitney Houston

bobby brown
Foto: ap
bobby brown

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Meski sudah bercerai, Bobby Brown mantan suami Whitney Houston tak kuasa menahan tangisnya mendengar mantan istrinya meninggal.

Ia sempat terdiam, duduk dan kemudian menangis seperti anak kecil. Brown juga segera menghubungi kerabat dan sanak saudaranya.''Brown menangis seperti anak kecil.Ia pun menelpon satu persatu saudara dan kerabatnya. Suaranya bergetar, terkadang sedu sedan dan berteriak-teriak,'' ujar seorang kerabatnya.

Di sela tangisannya itu, beberapa kali Brown menyatakan penyesalannya. Brown tidak memberikan komentar resmi atas kematian Houston. Seorang sumber mengatakan kepada People, Brown mendapatkan kabar mengenai mantan istrinya saat dia berada di Memphis, lokasi untuk konser grup-nya semasa remajanya, New Edition.

Siapa itu Bobby Brown? Penyanyi yang bernama lengkap Robert Berisford Brown ini lahir di Boston 5 Februari 1969. Sebelum menikah dengan Whitney, ia  merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu produktif. Dia pertama kali berkarier di dunia musik sejak tahun 1978. Brown dikenal sebagai anak bengal saat dia menapak karier bermusiknya di New Edition.

Sebelum menikah dengan Whitney, Brown sudah mempunyai lima orang anak dari sejumlah wanita yang tidak dinikahinya. Brown juga dikenal sering gonta ganti pacar. Salah satu pacar yang dekat dengan dia adalah Janet Jackson, adik kandung Michael Jackson.

Pada Juli 1992, dunia dikejutkan dengan keputusan Whitney Houston menikah dengan Brown. Saat itu hampir semua keluarga termasuk penggemar Whitney menentang pernikahan itu. Namun Whitney tetap nekad dan memilih menikah meski orangtua Whitney sempat menentangnya.

Sepanjang pernikahan dengan Whitney, Brown tersangkut masalah hukum dan penyalahgunaan zat terlarang sehingga mengancam karier musiknya. Pada akhir 2003, Brown ditangkap dipenjarakan di Georgia karena tuduhan mabuk saat mengemudi. Namun akhirnya dia dibebaskan bersyarat.

Sebenarnya karier musik Brown cukup bagus.Sebagai anggota band New Edition yang didirikan bersama dengan Michael Bivins, nama Brown cukup dikenal. Ia adalah personil paling muda dan agresif saat tampil di depan panggung. Setelah sukses dengan New Edition, Brown memulai karier solonya pada tahun 1987. Ia meraih Grammy Award lewat lagunya, Dont Be Cruel.

Banyak orang menuding, Brown membawa pengaruh negatif terhadap Whitney. Apalagi Whitney sangat memuja Brown. Namun kelakuan Whitney yang semakin lama semakin posesif membuat Brown meninggalkannya pada 2006. Sejak itulah, Whitney depresi.

sumber : tmz,people, ap
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement