Sabtu 14 Jan 2012 20:15 WIB

Victoria Beckham Senang Pindah ke LA

Rep: Nur Farida/ Red: Chairul Akhmad
Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham
Foto: PA
Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Keputusan David Beckham untuk tetap bermain untuk klub Los Angeles Galaxy, ternyata menyenangkan hati keluarganya.

Istri Beckham, Victoria Beckham (37), merasa bahagia karena keluarganya akan tinggal di Los Angeles. "Victoria bahagia akan segera tinggal di LA, seluruh keluarga senang kerena keputusan yang tepat telah diambil," ujar teman dekat keluarga Beckham sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (13/1).

Pekan ini, Beckham dan ketiga putranya, Brooklyn (12), Romeo (9), dan Cruz (6) telah lebih dulu terbang ke Los Angeles. Sementara Victoria dan putri kecilnya, Harper Seven Beckham, masih berada di kampung halamannya di London.

Sebagai seorang desainer pakaian, Victoria tengah menyelesaikan pekerjaan akhir untuk koleksi fesyen terbarunya yang akan ditampilkan pada Februari mendatang di New York Fashion Week, "Victoria akan segera bergabung dengan suami dan ketiga putranya dalam beberapa hari mendatang," ujar sumber tersebut.

Meskipun Victoria sibuk dengan karirnya di bidang fesyen dan Beckham dengan klub sepak bola LA Galaxy, orang tua tiga putra dan satu putri ini sepakat anak-anak menjadi prioritas utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement