Sabtu 07 May 2011 14:34 WIB

Paul McCartney akan Menikah untuk Kali Ketiga

Paul McCartney dan calon istrinya
Foto: AP
Paul McCartney dan calon istrinya

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Paul McCartney telah bertunangan dengan Nancy Shevell, pacarnya selama empat tahun ini. Pernikahan keduanya akan menjadi yang ketiga bagi  mantan personel The Beatle ini.

Seorang juru bicara untuk Paul menegaskan kebenaran berita itu. "Saya dapat mengkonfirmasikan...hal itu (pernikahan) benar," katanya. Dia menambahkan, "Kami semua senang untuknya."

Pengumuman ini mengikuti sebuah laporan dari majalah People yang mengutip sebuah sumber yang dekat dengan Shevell, seorang pengusaha asal New York, yang mengklaim bahwa pasangan yang direncanakan untuk menikah.

Shevell, 51 tahun, adalah seorang anggota dewan otoritas transportasi New York, dan  Paul, 68 tahun, telah berpacaran selama sekitar empat tahun. Pasangan ini menghadiri acara gala di Metropolitan Museum of Art pada hari Senin.

Paul sebelumnya menikah selama 29 tahun dengan fotografer Amerika Serikat, Linda Eastman. Mereka dikaruniai tiga anak; Mary, James, dan Stella. Eastman meninggal akibat kanker payudara pada tahun 1998.

Penyanyi pop Inggris ini kemudian menikahi mantan model Heather Mills pada tahun 2002. tetapi hubungan keduanya dengan perceraian di tahun 2008.

Sebelum  mulai berkencan Paul, Shevell menikah selama lebih dari 20 tahun dengan  pengacara Bruce Blakeman.

sumber : Daily mail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement