Senin 13 Jan 2025 19:41 WIB

Setelah Aespa, SM Entertainment Siap Debutkan Girl Group Baru: Hearts2Hearts

Hearts2Hearts beranggotakan 8 orang akan debut pada 24 Februari 2025.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Logo SM Entertainment. SM Entertainment mengumumkan rencana debut grup K-pop baru beranggotakan delapan orang bernama Hearts2Hearts pada 24 Februari 2025.
Foto: SM Entertainment
Logo SM Entertainment. SM Entertainment mengumumkan rencana debut grup K-pop baru beranggotakan delapan orang bernama Hearts2Hearts pada 24 Februari 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – SM Entertainment mengumumkan rencana debut grup K-pop baru beranggotakan delapan orang bernama Hearts2Hearts pada 24 Februari 2025. Ini akan menjadi girl group pertama dari perusahaan tersebut dalam lima tahun terakhir sejak aespa.

Pengumuman ini disampaikan pada akhir pekan lalu saat konser perayaan ulang tahun ke-30 SM Entertainment “SMTOWN LIVE 2025” di Gocheok Sky Dome di Distrik Guro, Seoul. Sebuah video teaser kejutan yang ditayangkan selama acara tersebut mengungkapkan rincian tentang girl group yang akan datang, meningkatkan ekspektasi para penggemar K-pop.

Baca Juga

Melalui pernyataan resmi yang dirilis Senin, SM menjelaskan bahwa nama Hearts2Hearts mencerminkan misi grup ini untuk dapat terhubung dengan para penggemar global melalui dunia musik yang magis dan indah. “Kami berharap delapan anggota grup ini dapat meraih dukungan atas pesona mereka yang beragam dan potensi yang tak terbatas,” kata SM Entertainment seperti dilansir laman Korea Times, Senin (13/1/2025).

Menandai debut girl group pertama SM sejak aespa pada 2020, Hearts2Hearts juga akan menjadi girl group pertama dari label yang diproduksi tanpa keterlibatan pendiri SM, Lee Soo-man, yang mengundurkan diri sebagai produser eksekutif pada Maret 2023. Meskipun rincian lebih lanjut mengenai para anggota belum diungkapkan, Hearts2Hearts akan memulai kegiatan promosi skala penuh akhir bulan ini menjelang debutnya di bulan Februari. SM juga memastikan Hearts2Hearts akan membangun identitas musik yag baru dalam berbagai aspek termasuk visual dan penampilan.

“Grup ini membangun identitas musik baru yang berbeda dengan para seniornya di SM,” kata perusahaan. SM Entertainment termasuk agensi besar di industri Kpop yang menaungi grup populer seperti aespa, Red Velvet, NCT, EXO, dan lainnya

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement