Senin 28 Oct 2024 16:18 WIB

Profil Tamara Kalla, Wanita yang Dikabarkan Jadi Calon Istri Rasyid Rajasa

Tamara Kalla dan Rasyid Rajasa telah bertunangan sejak Juli 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Tamara Kalla (kiri) dan Rasyid Rajasa (kanan). Tamara dan Rasyid dikabarkan akan menikah.
Foto: Dok. Instagram/@rasyidrajasa
Tamara Kalla (kiri) dan Rasyid Rajasa (kanan). Tamara dan Rasyid dikabarkan akan menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasyid Rajasa, putra Hatta Rajasa, dikabarkan bakal menikah dengan perempuan bernama Tamara Kalla. Ini menjadi pernikahan kedua bagi Rasyid, setelah sang istri Adara Taista meninggal dunia pada 2018 akibat penyakit kanker kulit jenis melanoma.

Kabar bahagia terkait hubungan spesialnya dengan Tamara terungkap dalam unggahan terbaru Rasyid di Instagram pribadinya. Ia membagikan momen saat merayakan ulang tahun Tamara, sembari menuliskan keterangan bahwa Tamara adalah calon istrinya.

Baca Juga

“Teruntuk calon istri dan calon bos ku di masa depan, selamat ulang tahun. Semoga selalu dalam lindungan Allah,” kata Rasyid dalam keterangan di unggahannya, dikutip Senin (28/10/2024).

Lantas siapa itu Tamara Kalla? Tamara diketahui merupakan bagian dari keluarga besar Kalla, tepatnya cucu Jusuf Kalla. Tamara dan Rasyid telah bertunangan sejak Juli 2024.

Menurut akun Linkedin Tamara Kalla, calon istri putra bungsu Hatta Rajasa tersebut sedang menempuh studi fashion di Bunka Fashion College di Tokyo, Jepang. Ia masuk ke kampus tersebut pada April 2022.

Tamara menempuh gelar sarjana di jurusan Manajemen Pemasaran di Universitas Indonesia pada 2015-2019. Selama kuliah di UI, Tamara juga aktif berorganisasi, mulai dari menjadi panitia di acara tahunan Indonesia Capital Market Student Studies hingga menjadi bagian dari Jazz Goes to Campuss selama dua edisi pada 2016 dan 2017.

Dalam hal karier, Tamara pernah menjadi penata busana untuk Try Sutrisno pada Maret 2018 hingga April 2019. Ia juga pernah magang di divisi keuangan di PT Stellar Kapital Indonesia pada Januari 2017 hingga Februari 2017. Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai kapan pelaksanaan pernikahan mereka akan berlangsung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement