Rabu 02 Oct 2024 08:31 WIB

Marissa Haque Sempat Singgung Soal Kematian Sebelum Meninggal Dunia

Marissa meninggal dua pekan menjelang hari kelahirannya pada 15 Oktober.

Marissa Haque. Marissa sempat menyinggung soal kematian sebelum meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Marissa Haque. Marissa sempat menyinggung soal kematian sebelum meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Marissa Haque meninggal dunia pada usia 61 tahun, Rabu (2/10/2024) dini hari. Kepergian istri Ikang Fawzi ini cukup mengejutkan lantaran Marissa masih mengunggah Story di Instagram pada Selasa (1/10/2024).

Marissa meninggal dunia dua pekan menjelang hari kelahirannya pada 15 Oktober. Dilihat dari akun Instagram pribadinya @marissahaque, Marissa sempat membahas soal kematian pada September.

Baca Juga

“Tak terasa bulan depan 62 tahun, masih berapa waktuku lagi yang tersisa? Cherish every moment, dan terus bersiap kumpulkan bekal untuk kembali pulang ke Rumah-Nya,” ujarnya.

Dia mengatakan, urusan berpulang tak perlu harus menunggu tua atau sakit. “Kita tidak pernah tahu, tidak pernah tahu. Siapakah orang yang paling beruntung di dunia ini? Ketika ia sudah tiada tapi pahalanya terus mengalir,” kata Marissa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marissa Grace binti Haque meninggal dunia pada Selasa (2/10/2024) pukul 00.50 WIB. Almarhumah Marissa akan disemayamkan di Perumahan Pelangi Bintaro Jalan WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412.

Marissa merupakan seorang pemeran dan politikus berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan sulung dari keluarga Haque, kakak dari model dan pemeran Indonesia, Soraya Haque serta pemeran dan pembawa acara televisi Indonesia, Shahnaz Haque.

Memulai kariernya sebagai seorang pemeran film, ia telah membintangi berbagai film layar lebar, di antaranya dalam drama romantis seperti Tinggal Landas Buat Kekasih (1984) dan Biarkan Bulan Itu(1986). Aktingnya yang mengesankan di kedua film tersebut membuatnya mendapatkan nominasi Piala Citra di Festival Film Indonesia, dan memenangkan satu di antaranya untuk perannya di film Tinggal Landas Buat Kekasih sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement