Rabu 02 Oct 2024 07:25 WIB

Unggahan Terakhir Marissa Haque Sebelum Meninggal: Iqro Bersama Mahasiswaku

Kabar meninggalnya Marissa Haque terbilang mendadak.

Penulis Buku Jawa dan Halal di Thailand Marissa Haque Fawzi
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penulis Buku Jawa dan Halal di Thailand Marissa Haque Fawzi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis dan juga selebritas Marissa Grace Haque meninggal dunia. Istri dari Ikang Fawzi itu meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024).

Kabar meninggalnya Marissa Haque terbilang mendadak. Karena pada beberapa waktu sebelumnya ia sempat mengunggah pesan melalui laman Instagram.

Baca Juga

Ia mengunggah foto-foto cendikiawan muslim kenamaan yang mulai dilupakan seperti al-Idris hingga Al-Jazari

"Iqro bersama mahasiswaku terhadap para scholars Muslim dunia dan bidang ilmu pengetahuan yang mereka kembangkan di awal peradaban bangsa dunia, masya Allah," tulisnya di Instagram.

Pada sehari sebelumnya ia juga mengunggah tentang kunjungannya ke UII. "Karena UII aku bisa Kembali lagi ke Jogja," katanya.

"TERBAIK, memang layak berada di peringkat nomor satu Universitas Islam di seluruh Indonesia.🙏 Matur nuwun sanget nggih Mas Prof Mu'afi @muafi2013 beserta jajarannya civitas academica UII yang dirahmati Allah, sukses selalu untuk selamanya."

Kabar meninggal Marissa Haque sudah dikonfirmasi pengamat musik Adib Hidayat melalui akun X. Menurut dia, kakak Shahnaz Haque tersebut meninggal pada pukul 02.00 WIB.

Selain dikenal artis dan penulis buku, Marissa semasa hidupnya pernah juga masuk ke politik. Almarhumah pernah menjadi calon wakil gubernur Banten berpasangan dengan Zulkieflimansyah. Hanya saja, mereka dikalahkan pasangan Ratu Atut Chosiyah-Mohammad Masduki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement