Jumat 27 Sep 2024 17:29 WIB

IShowSpeed Akhiri Tur Asia Tenggara, Unggah Foto Pakai Lagu DJ Chen di Instagram

IShowSpeed mengunggah foto saat di Indonesia di urutan pertama.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Youtuber IShowSpeed. Speed mengakhiri turnya di Asia tenggara.
Foto: Dok. Youtube IShowSpeed
Youtuber IShowSpeed. Speed mengakhiri turnya di Asia tenggara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Streamer populer AS, iShowSpeed, baru saja mengakhiri tur streaming URL-nya di Asia Tenggara pada 25 September 2024. Pria bernama asli Darren Jason Watkins ini pun membagikan momen-momen selama berkunjung ke berbagai negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Yang paling menarik, Speed menyimpan foto-foto selama di Indonesia di urutan pertama. Pada foto itu, Speed terlihat mengenakan baju timnas Indonesia sambil mengenakan topi Monkey D Luffy. Lalu pada foto kedua, ia pun membagikan foto saat dirinya memegang bendera Indonesia dengan latar belakang para penggemar yang berkerumun.

Baca Juga

“Terima kasih Asia Tenggara,” kata Speed dalam caption unggahannya, dikutip Jumat (27/9/2024). Ia pun menambahkan emoticon bendera negara yang dikunjungi, dengan bendera Indonesia disimpan di urutan pertama.

Speed juga menggunakan latar suara DJ Chen berjudul “Sungguh Ketampanan ini Benar-benar Menyiksaku”. Lagu DJ Chen tersebut tampaknya memang sedang viral dan trending di Instagram.

Unggahan Speed inipun dibanjiri komentar dari warganet Indonesia, yang tampak terkesan dengan postingan tersebut.

“Seperti biasa king Indo selalu di depan,” kata warganet dengan akun @antmdr**.

“Indo yang pertama ditunjukin,” kata akun @ammr**

“Indonesia selalu nomor satu,” kata akun @syams**.

Kunjungan Speed ke Indonesia memang tampaknya berkesan. Speed berhasil mencetak rekor baru dengan mencapai lebih dari 1 juta penonton secara bersamaan saat melakukan streaming di Indonesia pada 18 September 2024. Streaming tersebut berlangsung di Kota Tua, Jakarta. Pencapaian ini memecahkan rekor pribadinya yang sebelumnya dicetak di Thailand dengan 600 ribu penonton.

Selain Jakarta, Speed juga mengunjungi Bali dan Yogyakarta. Selama perjalanannya itu, Speed menjajal berbagai budaya dan kesenian lokal termasuk memakai baju adat, membatik, hingga ikut menari kecak.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement