Jumat 27 Sep 2024 10:58 WIB

Foto Pesta Liar P Diddy Ramai Lagi, Tamu yang Datang Will Smith Hingga Diana Ross

Foto-foto pesta liar P Diddy dua dekade lalu kembali viral di media sosial.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Rapper P Diddy. Foto-foto dari pesta liar rapper Sean Diddy Combs dua dekade lalu kembali muncul dan viral di media massa.
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Rapper P Diddy. Foto-foto dari pesta liar rapper Sean Diddy Combs dua dekade lalu kembali muncul dan viral di media massa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Foto-foto dari pesta liar rapper Sean "Diddy" Combs dua dekade lalu kembali muncul dan viral di media massa, yang memperlihatkan betapa gilanya acara tersebut. Deretan selebritas kenamaan seperti Will Smith, Diana Ross, dan Owen Wilson juga terlihat hadir di pesta Diddy yang digelar di Miami pada 2005.

Pesta tersebut disponsori oleh MAC, Hennessy, dan Microsoft, serta menampilkan hal yang jauh dari kesan santun. Salah satunya terlihat seorang wanita telanjang menjadi pusat perhatian di meja makan, demikian seperti dilansir TMZ, Jumat (27/9/2024).

Baca Juga

Terlepas dari penampilan vulgar itu, para tamu termasuk Smith dan selebritas terkenal lainnya tampak santai menikmati makanan di sekitar wanita telanjang tersebut. Pada masa itu, pemandangan seperti ini bukanlah hal yang aneh di kalangan selebritas Hollywood.

Diddy yang saat itu berusia 34 tahun, terlihat menjadi pusat perhatian di pesta tersebut dan bercengkrama dengan para tamu kenalannya. Namun, Diddy tampaknya tidak menyadari bahwa aktivitas ilegal yang diduga dilakukannya akan menjadi bumerang bertahun-tahun kemudian.

Foto-foto yang menyebar terkait pesta di Miami ini mungkin belum ada apa-apanya, dibandingkan dengan fakta yang dijelaskan jaksa federal terhadap pesta “freak off” yang terkenal dari Diddy. Pesta-pesta inilah yang menjadi sorotan dalam dakwaan Diddy baru-baru, seperti yang akan dibahas dalam dokumenter dari TMZ berjudul “The Downfall of Diddy: The Indictment”.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, pesta-pesta Diddy menjadi bagian utama dalam dakwaan federal atas perdagangan seks, penculikan dan pemerasan. Diddy saat ini berada di balik jeruji besi di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn, setelah dua hakim menolak permohonan jaminannya pekan lalu, meskipun pengacaranya telah memberikan paket jaminan sebesar 50 juta dolar AS atau sekitar Rp 750 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement