Senin 16 Sep 2024 16:27 WIB

Fabil Natural Terus Berinovasi Hasilkan Produk Perawatan Halal

Fabil Natural coba berikan solusi perawatan kulit yang sesuai dengan prinsip halal.

Pendiri Fabil Natural Tri Widayanti
Foto: dok Republika
Pendiri Fabil Natural Tri Widayanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama kosmetik dalam negeri kini semakin banyak. Salah satunya adalah Fabil Natural, jenama perawatan kulit yang sudah bersertifikasi halal.

Fabil Natural bahkan bercita-cita menjadi perusahaan skincare dan kecantikan halal terbesar di Asia Tenggara. Jenama yang berdiri sejak 2018 berupaya untuk terus berinovasi.

Baca Juga

Pendiri Fabil Natural Tri Widayanti mengatakan, perusahaan akan terus berinovasi dengan mengedepankan standar produk berkualitas untuk menyasar pasar Indonesia. Fabil Natural mengedapankan produk perawatan kulit alami, herbal, dan berbasis sunah.

“Dengan komitmen mendalam terhadap konsep green science, Fabil Natural mencoba memberikan solusi perawatan kulit yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga sesuai dengan prinsip halal. Ke depan, kami terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik, dengan standar produksi yang baik,” ujarnya, dalam keterangan resmi, Senin (16/9/2024).

Tri menuturkan, Fabil Natural lahir dari kesulitan mendapatkan produk skincare yang aman dan cocok bagi kulit sensitif. Dia pun berinisiatif untuk menciptakan skincare dengan bahan-bahan alami.

Saat ini, Fabil Natural memberikan penekanan pada kesehatan kulit dengan menggunakan pendekatan halal skincare and beauty. Inspirasi Fabil Natural datang dari produk salah satu merek luar negeri yang sempat dipakai oleh sang pendiri.

“Setelah enam tahun berada di industri kecantikan, Fabil Natural telah memiliki 200 jaringan penjualan yang lengkap baik secara online maupun offline, dari marketplace hingga toko-toko kecantikan, di seluruh Indonesia,” jelasnya. Tri melanjutkan, Fabil Natural berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dan aman.

“Kami juga mengedukasi konsumen untuk memilih produk yang bagus dengan melihat ingredients list-nya. Produk Fabil Natural dirancang untuk membantu konsumen memiliki kulit sehat dan glowing secara alami,” paparnya.

Fabil Natural baru meluncurkan produk terbaru yakni serum inovatif 20% Niacinamide + Rice Glow Booster. Produk ini menjadi serum dengan kandungan 20 persen Niacinamide yang pertama di Indonesia. Serum terbaru ini dirancang untuk memberikan solusi komprehensif untuk kulit cerah bersinar.

“Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster yang baru ini mewakili dedikasi kami untuk menggabungkan bahan alami dengan sains perawatan kulit yang maju, tanpa meninggalkan prinsip halal dan sunah,” paparnya.

Formula inovatif ini mengandung konsentrasi tinggi Niacinamide, yaitu mencapai 20 persen dari kandungan keseluruhan. Niacinamide telah dikenal luas mampu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, serta meratakan warna kulit.

Selain itu, serum diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti Rice Bran, Moringa, dan Ekstrak Licorice, yang bersama-sama memberikan manfaat tambahan berupa peningkatan produksi kolagen dan penurunan kemerahan kulit.

Selanjutnya, ada kandungan 15 persen Glycerin yang berfungsi meningkatkan penghalang kulit, memberikan hidrasi, dan melindungi dari iritasi.

Penggunaan rutin dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga lebih halus. Serum terbaru dari Fabil Natural ini menggunakan bahan alami yang secara dermatologis cocok untuk berbagai jenis kulit.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement