Senin 19 Aug 2024 04:18 WIB

Jelang Konser Reuni, 2NE1 Perbarui Kanal YouTube Setelah 7 Tahun    

2NE1 akan menggelar konser solo, “2024 2NE1 Concert in Seoul Welcome Back".

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
2NE1. Grup K-pop akan menggelar konser reuni pada Oktober mendatang. (ilustrasi)
Foto: Dok. Instagram/@2ne1official
2NE1. Grup K-pop akan menggelar konser reuni pada Oktober mendatang. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saluran YouTube 2NE1 baru saja diperbarui untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir, meningkatkan ekspektasi para penggemar akan konser reuni grup girlband K-pop legendaris ini.

Video terbaru itu diunggah pada Sabtu dan menunjukkan salah satu member 2NE1, CL, sedang membawakan lagu “The Baddest Female” (2013) dan “MTBD” (2014) sebagai tamu spesial di konser terakhir Reboot boyband YG TREASURE di Seoul, mengakhiri tur Asia pada hari Kamis.

CL mengukuhkan statusnya sebagai artis legendaris dengan menampilkan rap yang kuat dan kemampuan penampilannya yang intens. Penonton merespons dengan sorak-sorai meriah dan tepuk tangan meriah. Pendiri dan kepala produser YG Entertainment, Yang Hyun-suk, juga terlihat menyaksikan penampilan tersebut.

"Rasanya seperti CL sudah pulang. Aku ingin sekali nonton konser 2NE1," komentar penggemar pada unggahan video tersebut, seperti dilansir Korea Times, Ahad (18/8/2024).

Video terakhir yang diunggah di saluran YouTube 2NE1 adalah “2NE1 - GOODBYE M/V,” yang dirilis pada tahun 2017.

2NE1, yang terdiri atas CL, Gong Min-ji, Park Bom, dan Sandara Park, dikenal sebagai salah satu grup Kpop generasi kedua yang menonjol di era 2000an dengan konsep visual yang intens dan kemampuan vokal yang kuat. Diskografi grup ini dipenuhi serangkaian lagu hits, termasuk “I Don't Care” (2009), “I Am the Best” (2011), “Ugly” (2011) dan “COME BACK HOME” (2014).

Grup ikonik ini bubar pada tahun 2016 untuk memberi kesempatan kepada para membernya mengejar karier solo masing-masing

2NE1 akan menggelar konser solo, “2024 2NE1 Concert in Seoul Welcome Back,” pada 5 dan 6 Oktober di Olympic Park, Seoul untuk merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka. Ini akan menjadi konser solo pertama mereka dalam lebih dari 10 tahun sejak konser tur dunia “All or Nothing” pada tahun 2014.

Para penggemar telah menunjukkan respon yang luar biasa terhadap konser reuni ini, dengan lebih dari 400 ribu orang secara bersamaan masuk ke situs pemesanan tiket untuk dua pertunjukan awal. YG Entertainment kemudian telah menambahkan satu pertunjukan tambahan. 2NE1 akan melanjutkan tournya dengan singgah di Osaka dan Tokyo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement