Selasa 16 Jul 2024 12:14 WIB

Driver Ojek Online yang Ancam Selebgram Awkarin Diberi Sanksi Putus Mitra

Gojek Indonesia melakukan mediasi permasalahan antara Awkarin dan salah satu driver.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Layanan ojek berbasis aplikasi Gojek (ilustrasi). Gojek Indonesia memutus mitra oknum driver yang mengancam selebgram Awkarin.
Foto:

Selain memutus mitra, Gojek juga telah menawarkan perlindungan dari tim Satgas Mitra serta menawarkan perlindungan konseling psikologis kepada Karin. Gojek juga mengecam segala bentuk kekerasan termasuk intimidasi dan ancaman baik fisik, tertulis, maupun verbal.

“Karena hal ini melanggar ketentuan yang berlaku dan Gojek selalu mengambil langkah tegas kepada mitra driver yang terbukti bersalah sesuai dengan Tata Tertib Gojek. Langkah tersebut penting untuk melindungi para pelanggan dan nama baik jutaan mitra Gojek yang telah bekerja keras untuk keluarga mereka,” kata Gojek.

Dalam unggahan di Instagram, Karin juga menyampaikan terima kasih kepada Gojek karena sudah cepat tanggap menangani kasus ini. Karin menambahkan bahwa tindakan yang dilakukan oleh oknum driver seperti Fikri Kharisma tidak hanya merugikan driver lain, namun juga konsumen dan diri sendiri.

Karin berharap agar ke depannya Gojek bisa lebih menyejahterakan mitra driver dengan lebih baik. Ia berharap kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi Gojek. “Dan semoga semua customers diperlakukan sama karena kita semua punya hak yang sama. Dan semoga kesejahteraan mitra kerja (driver) juga lebih diperhatikan berikut perhatiannya terhadap proses pendaftaran terhadap mitra-mitranya,” kata Karin.

Kronologi...lanjutkan membaca>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement