Selasa 16 Jul 2024 12:14 WIB

Driver Ojek Online yang Ancam Selebgram Awkarin Diberi Sanksi Putus Mitra

Gojek Indonesia melakukan mediasi permasalahan antara Awkarin dan salah satu driver.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Layanan ojek berbasis aplikasi Gojek (ilustrasi). Gojek Indonesia memutus mitra oknum driver yang mengancam selebgram Awkarin.
Foto:

Seperti diberitakan sebelumnya, permasalahan ini bermula saat Karin menggunakan layanan Go Food dari aplikasi Gojek. Namun karena tidak langsung merespons driver saat pesanan sampai, ditambah Karin disebut tidak memberikan tip, driver mulai mengeluarkan kata-kata tidak pantas kepada Karin.

Karin yang merasa kaget, akhirnya mengatakan bahwa dia akan melaporkan sikap driver tersebut ke Gojek. Karin juga memberikan bintang tiga atas pelayanan dari driver itu. Merasa tidak terima, driver tersebut akhirnya menghubungi Karin kembali dan mengancam Karin.

Driver tersebut pada akhirnya mengakui kesalahan atas perilakunya yang kurang sopan kepada Karin. Dalam sebuah video permintaan maaf, Fikri mengaku kalau dirinya sedang memiliki masalah pribadi sehingga berpengaruh pada tindakannya malam itu.

“Saya meminta maaf atas keteledoran saya dan kesalahan saya. Sekali lagi Kak Awkarin, saya meminta maaf. Saya juga ada masalah pribadi,” kata driver tersebut dalam video permintaan maaf yang diunggah Karin di Instagram.

Berikut ini video permintaan sang driver kepada Awkarin:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement