Rabu 26 Jun 2024 20:11 WIB

Persiapan Kris Dayanti dan Titi DJ Sambut Konser ‘Super Diva’

Para diva legendaris akan berkolaborasi dengan 3 talenta muda berbakat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Perwakilan Konsersium Anak Nusantara, Erwin Gutawa, Jay Subiakto, 3 Diva dan Super Girls hadir dalam konferensi pers konser Super Diva di Midaz Senayan Golf, Rabu (26/6/2024).
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Perwakilan Konsersium Anak Nusantara, Erwin Gutawa, Jay Subiakto, 3 Diva dan Super Girls hadir dalam konferensi pers konser Super Diva di Midaz Senayan Golf, Rabu (26/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ akan kembali disatukan dalam konser bertajuk "Super Diva". Namun yang berbeda, para solois yang tergabung dalam grup 3 Diva itu akan berkolaborasi dengan Lyodra, Ziva Magnolya, serta Tiara Andini dalam konser tersebut.

Kris Dayanti mengatakan konser "Super Diva" sangat istimewa bagi dirinya. Selain karena bisa tampil dengan rekan-rekannya di 3 Diva, ia juga bisa berkolaborasi dengan musisi muda bertalenta.

Baca Juga

"Saya gembira sekali karena bisa satu panggung lagi sama Mama Uthe, dan Titi. Saya juga merasa kalau konser ini semakin istimewa karena berkolaborasi sama Ziva, Tiara dan Lyodra. Mereka ini penyanyi muda yang keren banget lho," kata Kris Dayanti dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Rabu (26/6/2024).

Kris Dayanti mengatakan bahwa dia juga telah melakukan berbagai persiapan terutama latihan fisik agar bisa tampil maksimal di konser nanti. Menurut KD, latihan fisik sangat penting untuk membuat kualitas dan stamina suara bisa stabil.

"Apalagi kan saya itu udah enggak muda lagi. Dan di konser ini akan kolaborasi sama musisi generasi muda. Jadi persiapan fisik itu sangat utama," kata KD.

Ruth Sahanaya dan Titi DJ juga sepakat dengan KD perihal latihan fisik dengan rutin berolahraga sebelum konser. Selain itu, Titi DJ juga akan memprioritaskan tidur yang cukup agar tubuh bisa prima.

"Iya selain olahraga kan tubuh perlu istirahat juga. Jadi tidur yang cukup itu penting juga," kata Titi DJ.

Konser "Super Diva" akan digelar di Indonesia Arena GBK, Jakarta, pada 2 November 2024. Konser ini terasa semakin istimewa karena keenam solois akan bersatu dalam satu panggung dengan diiringi Erwin Gutawa Orchestra.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement