Rabu 19 Jun 2024 10:26 WIB

Kisah 'Sebatang Kara' Nabila Yoestino, Anak Almarhum Aktor Tino Karno Viral di Tiktok

Nabila bercerita, ayah, ibu, dan kedua kakaknya telah meninggal dunia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Nabila Yoestino. Nabila merupakan anak dari almarhum sktor Tino Karno yang kisahnya viral karena hidup sebatang kara.
Foto:

Namun ada pula warganet yang menanyakan peran keluarga besar Karno terutama Rano Karno memiliki karier lebih mentereng di industri hiburan dan politik. Menanggapi komentar negatif tersebut, Nabila mengaku sangat sedih dan sakit hati saat membacanya. Karena menurut Nabila, Rano Karno beserta keluarga besar selalu ada dan memberikan dukungan terhadap keluarganya.

“Banyak banget yang komen soal Rano Karno. Gue bener-bener sedih dan sakit hati bacanya, pada nanyain Papa Ano ke mana gak bantuin. Ya ada beliau selalu ada dari bokap meninggal, bukan cuma gue aja tapi semua keponakannya, bantu biaya pendidikan gue,” kata Nabila.

Nabila juga menceritakan bahwa sang paman yakni Rano Karno juga membantu dan mengurus pemakaman semua anggota keluarga intinya, mulai dari ayah, kakak-kakak, hingga sang ibu. “Semua pemakanan keluarga inti gue pun Papa Ano yang urus, Papa Ano dan Mama Dewi ga pernah absen membantu sesuai dengan porsi dan tanggung jawabnya. Tapi terlepas dari itu ya manusia pastinya juga harus berjuang masing-masing dong. Masa mau bergantung,” kata Nabila.

Ia pun mengatakan, hubungan Nabila dan keluarga besarnya hingga kini baik-baik saja, dan bahkan sering berkumpul. “Kalau ditanya gimana hub keluarga besarnya? Ya baik-baik aja. Lebaran ngumpul. Ga lebaran juga ngumpul cuma buat ngobrol sambil makan dan dangdutan karaokean,” kata Nabila.

Tak sedikit warganet menyarankannya untuk meminta pekerjaan ke Rano. Namun, dia menegaskan bahwa passion-nya adalah memasak dan membuat kue. "Dari zaman Papa Ano belum menjabat, gue udah ngerintis karier di dapur. Seluruh keluarga juga support karier gue, Alhamdulillah sekarang gue udah pegang 3 restaurant, makanya gue bilang hoki karena semua perjuangan selalu ada manisnya, dan selalu dimudahkan ketemu sama orang-orang baik terus," ujarnya.

Dari unggahan di Instagram, Nabila diketahui telah menikah dan memiliki satu orang putra berusia empat tahun.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement