Rabu 19 Jun 2024 10:26 WIB

Kisah 'Sebatang Kara' Nabila Yoestino, Anak Almarhum Aktor Tino Karno Viral di Tiktok

Nabila bercerita, ayah, ibu, dan kedua kakaknya telah meninggal dunia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Nabila Yoestino. Nabila merupakan anak dari almarhum sktor Tino Karno yang kisahnya viral karena hidup sebatang kara.
Foto: Dok. Instagram/@nabilaystno
Nabila Yoestino. Nabila merupakan anak dari almarhum sktor Tino Karno yang kisahnya viral karena hidup sebatang kara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah hidup Nabila Yoestino yang hidup sebatang kara setelah semua anggota keluarga intinya meninggal tengah viral di media sosial. Nabila merupakan anak dari almarhum aktor Tino Karno (kakak dari Rano Karno).

Nabila awalnya mengikuti tren Rating Things My Family Did yang mengajak warganet untuk membagikan pengalaman melibatkan keluarga. Melalui tren itu, Nabila menceritakan kisah pilunya ditinggal sendiri karena semua anggota keluarganya meninggal dunia.

Baca Juga

Berawal dari meninggalnya sang ayah yaitu Tino Karno saat dirinya berusia 8 tahun. Almarhum Tino yang pernah membintangi 50 judul film itu meninggal karena serangan jantung. Kematian Tino Karno kemudian diikuti oleh kedua kakak laki Nabila.

“Kakak pertama gue meninggal umur 27 tahun gara-gara narkoba, gue waktu itu masih kelas 1 SMP. Nyokap mulai stres tapi dipendem sendiri. Kakak kedua gue, dua kali masuk sekolah gue lulusin pakai semua tabungan gue sampai habis. Niatnya biar nyokap ga stres. Tapi masih aja bandel ketiga kali bodo amat, tapi malah enggak selamat karena emang ada diabetes,” kata Nabila dalam video di akun TikToknya @nabilaystno, dikutip Rabu (19/6/2024).

 

Nabila mengatakan, setelah kepergian tiga laki-laki di keluarganya, sang ibu yakni Endang Yustina mengalami penurunan kesehatan. Sebelum akhirnya meninggal dunia, almarhumah Endang didiagnosa gagal jantung dan harus dirawat di rumah sakit.

Nyokap gue pahit banget hidupnya, sampai gagal jantung. Dipikul sendiri, gue sibuk kerja buat biayain semua dan buktiin kalau ada yang bisa dia banggain. Tapi akhirnya nyusul juga (meninggal dunia),” kata Nabila sambil membagikan foto makam almarhumah yang dikuburkan pada 10 Januari 2023.

Setelah semua keluarga intinya meninggal dunia, Nabila mengatakan bahwa dia berusaha tegar dan kuat menghadapi kehidupannya sendiri. Ia bekerja sebagai seorang chef di Bali.

Kisah Nabila yang hidup sebatang kara mendapatkan empati tinggi dari warganet. “Kak??? kamu keren banget semoga lancar terus rezekinya yaa,” demikian komentar warganet dengan akun @candela**.

 

Ke mana Rano Karno?... lanjutkan membaca>> 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement