Senin 10 Jun 2024 05:22 WIB

Rumah Produksi Film Vina Siapkan Sinema Horor Baru Dosen Ghaib, Pernah Viral di Twitter

Setelah film Vina: Sebelum 7 Hari, Dee Company menyiapkan sinema horor lain.

Salah satu adegan di teaser trailer film horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu produksi Dee Company yang juga memproduksi film Vina: Sebelum 7 Hari.
Foto: Dok. Instagram/deecompany_official
Salah satu adegan di teaser trailer film horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu produksi Dee Company yang juga memproduksi film Vina: Sebelum 7 Hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film horor Indonesia bakal diramaikan dengan kehadiran film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu. Cerita horor ini diangkat dari kisah viral yang sempat menggemparkan jagat Twitter.

Diproduksi oleh Dee Company, rumah produksi yang sama dengan film populer Vina: Sebelum 7 Hari, film ini menjanjikan pengalaman menegangkan bagi para penggemar film horor.

Baca Juga

Baru-baru ini, Dee Company telah merilis teaser film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu. Teaser singkat ini berhasil membangkitkan rasa penasaran para penonton dengan menampilkan adegan-adegan menegangkan dan penuh misteri.  

“Wah makin nggak sabar film Dosen Ghaib. Pasti bikin takut kuliah malam nanti nih,” kata akun @art_fauzy1*** di kolom komentar akun Instagram Dee Company @deecompany_official, beberapa waktu lalu.

Ada juga akun @dwisatriio*** menulis, “ Udah liat si di opening Vina, plis makin gak sabar, masih coming soon”.

Berawal dari cerita di Twitter, kisah dosen gaib telah menjadi urban legend yang populer di kalangan mahasiswa. Cerita ini mengisahkan tentang seorang dosen misterius yang konon bukan manusia biasa, dan hanya muncul di malam hari. Kehadirannya yang penuh misteri dan teror membuat para mahasiswa ketakutan, dan berusaha untuk membuktikan kebenarannya.

Dee Company, yang dikenal dengan keahliannya dalam menghadirkan film horor menegangkan tampaknya melihat potensi dalam cerita dosen gaib ini. Dengan sentuhan kreatif dan keahlian mereka dalam membangun atmosfer mencekam, Dee Company mengangkat kisah viral ini ke layar lebar, dikemas menjadi sebuah film horor yang menegangkan dan penuh misteri.

Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu dibintangi oleh aktor-aktor berbakat Indonesia seperti Endy Arfian, Rayn Wijaya, Ersya Aurelia, dan masih banyak lagi. Di bawah arahan sutradara Guntur Soeharjanto, para aktor ini berhasil membawakan karakter mereka dengan meyakinkan dan penuh penghayatan, membuat film ini semakin terasa nyata dan mencekam.

Bagi para penggemar film horor, Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu adalah film yang wajib ditonton. Film ini menawarkan pengalaman menegangkan yang tak terlupakan, dengan cerita yang penuh misteri dan atmosfer yang mencekam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement