Rabu 22 May 2024 17:03 WIB

Muncul Trailer Film Iron Man 4, Asli atau Palsu?

Penggemar Marvel dihebohkan dengan kemunculan trailer Iron Man 4.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Iron Man 3. Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sempat dihebohkan dengan kemunculan trailer film Iron Man 4.
Foto: Marvel/Disney
Salah satu adegan di film Iron Man 3. Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sempat dihebohkan dengan kemunculan trailer film Iron Man 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sempat dihebohkan dengan kemunculan trailer film Iron Man 4, sejak beberapa hari lalu. Trailer tersebut diakhiri dengan kalimat "coming soon" yang seolah mengindikasikan film Iron Man 4 akan segera ditayangkan.

"Robert Downey Jr kembali dengan petualangan perjalanan waktu luar biasa," tulis keterangan pada trailer video Iron Man 4.

Baca Juga

Trailer Iron Man 4 itu menunjukkan, anak perempuan Tony Stark, Morgan Stark, akan melakukan sebuah misi yang bisa mengubah segalanya. Misi tersebut adalah kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan sang ayah, yaitu Tony Stark, yang mengorbankan dirinya sendiri dalam Avengers: Endgame.

Meski tampak sangat menarik dan menjanjikan, trailer film Iron Man 4 ini sebenarnya bukanlah trailer resmi. Trailer ini dibuat dan diunggah oleh kanal YouTube bernama KH Studio. KH Studio merupakan sebuah kanal yang memang mengkhususkan diri dalam pembuatan konsep trailer film untuk tujuan hiburan dan seni semata.

Melalui YouTube, KH Studio menyatakan bahwa trailer film Iron Man 4 dengan menggabungkan berbagai efek visual, desain suara, teknologi AI, analisis film, hingga sejumlah elemen lain dengan cermat. Beberapa perangkat lunak yang digunakan oleh KH Studio untuk membuat trailer film Iron Man 4 adalah Adobe Premiere, After Effects, Photoshop, Adobe Audition, serta Mocha Pro.

Video trailer film Iron Man 4 diunggah oleh KH Studio melalui kanal YouTube mereka pada 19 Mei 2024. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,25 juta kali.

Meski trailer film Iron Man 4 bukan trailer resmi dari MCU, peluang aktor Robert Downey Jr untuk kembali mengenakan jubah Iron Man belum tertutup sepenuhnya. Terlebih, masih ada banyak penggemar yang berharap bisa melihat Robert Downey Jr kembali memerankan karakter ikonik tersebut.

Sekitar hampir empat tahun lalu, Robert Downey Jr menyatakan bahwa dirinya merasa sudah melakukan semua hal yang dia bisa untuk karakter Tony Stark atau Iron Man. Pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa sang aktor benar-benar sudah siap untuk berpisah dengan Iron Man.

Namun dalam wawancara terbarunya dengan Esquire, Robert Downey Jr menyiratkan bahwa pendiriannya sudah berubah. Sang aktor menyatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati untuk kembali sebagai Iron Man.

"Itu sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari DNA saya. Peran itu yang memilih saya. Dan, saya selalu mengatakannya, jangan pernah bertaruh menentang Kevin Feige, pertaruan itu pasti akan berujung kekalahan," canda Robert Downey Jr, seperti dilansir ComingSoon pada Rabu (22/5/2024). 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement