Sabtu 22 Jun 2024 12:57 WIB

Main Film My Annoying Brother, Angga Yunanda Latihan Judo 1 Bulan demi Dalami Peran

Di My Annoying Brother, Angga Yunanda beradu akting dengan Vino G Bastian.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Angga Yunanda (kanan) dan Vino G Bastian (kiri). Keduanya akan beradu akting di film My Annoying Brother. Demi perna ini, Angga rela latihan judo.
Foto: Dok. Mgrol152
Aktor Angga Yunanda (kanan) dan Vino G Bastian (kiri). Keduanya akan beradu akting di film My Annoying Brother. Demi perna ini, Angga rela latihan judo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film My Annoying Brother versi Indonesia yang diadaptasi dari Korea Selatan sedang dipersiapkan. Dalam film garapan rumah produksi CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment ini, Angga Yunanda menjadi aktor utamanya. 

Dia berperan sebagai Kemal yang merupakan atlet judo. Demi perannya itu, Angga latihan judo sampai ke Solo dan berlatih di Pelatnas. Untuk memainkan peran sebagai seorang atlet judo, Angga berkata dia mengikuti pola latihan atlet karena proses menjadi atlet judo merupakan proses yang panjang. Wah, totalitas banget ya!

Baca Juga

Ngikutin pola latihan atlet karena memang proses untuk jadi atlet judo itu panjang. Proses latihannya kira-kira sebulan,” ucap Angga saat konferensi pers di Aliatex, Jakarta, pada Jumat (21/6/2024).

Film My Annoying Brother orisinal versi Korea menceritakan tentang seorang atlet judo yang kehilangan penglihatannya. Atlet judo tersebut memiliki seorang kakak laki-laki (diperankan Vino G Bastian) yang memanfaatkan kecelakaan adiknya agar bisa lepas dari penjara. Awalnya, keduanya tidak memiliki hubungan yang dekat, namun perlahan-lahan hubungan mereka menjadi semakin erat.

Selain Angga Yunanda, film ini diperankan oleh Vino G Bastian, Caitlin Halderman, dan Kristo Immanuel. Sang sutradara, Dinna Jasanti, mengatakan film versi Korea My Annoying Brother sangat membekas hingga ia masih ingat alur dari film tersebut. Selain itu, film My Annoying Brother menurutnya juga mudah untuk ditonton dan sangat menyentuh. Ia juga yakin bahwa film tersebut akan relate dan relevan dengan banyak penonton Indonesia.

My Annoying Brother itu salah satu judul film yang masih aku ingat jalan ceritanya. It’s easy to watch dan sangat menyentuh,” mengutip Dinna Jasanti melalui rilis pers. Film ini telah memulai syutingnya pada 13 Juni dan dikabarkan akan tayang tahun ini, meski pihak produksi film belum membeberkan lebih spesifik tanggal rilisnya.  

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement