Kamis 25 Apr 2024 16:13 WIB

Soleh Solihun Ungkap Alasan Sutradarai Film Dokumenter Raisa

Soleh Solihun sudah mengikuti perjalanan karier Raisa sejak album pertamanya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Imajinari dan Juni Records merilis poster dan trailer resmi Harta Tahta Raisa, film dokumenter mengenai diva muda Raisa Andriana, pada Selasa (23/4/2024).
Foto:

Film dokumenter Harta Tahta Raisa merupakan sebuah karya kolaborasi antara Imajinari dengan Juni Records. Film dokumenter ini akan menghadirkan perjalanan panjang Raisa dalam meniti karier hingga akhirnya dapat menaklukan Stadion Utama Gelora Bung Karno melalui konser tunggalnya, Raisa Live in Concert pada Februari 2023.

Di sisi lain, film dokumenter ini juga akan memberikan makna baru untuk idiom populer yang sudah lama beredar di Indonesia, yaitu "Harta Tahta Raisa". Alasannya, film ini akan menunjukkan apa saja yang selama ini menjadi harta dan tahta di dalam kehidupan Raisa, baik sebagai individu maupun penyanyi.

"Di film ini ada beberapa candid ekspresi-ekspresi Raisa yang jarang dilihat orang," tambah Soleh.

Produser film dokumenter Harta Tahta Raisa sekaligus Co Founder Imajinari, Dipa Andika, menyatakan bahwa mereka tidak ingin tanggung-tanggung dalam menggarap proyek film dokumenter ini. Oleh karena itu, mereka memercayakan penggarapan film dokumenter Harta Tahta Raisa kepada Soleh.

 

Harta Tahta Raisa menjadi bukti bahwa kami tidak pernah bermain di zona nyaman dan selalu mendorong keragaman karya di industri perfilman Indonesia," tutur Dipa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement