Rabu 24 Apr 2024 16:17 WIB

Tayang Hari Ini, The Fall Guy Hadirkan Plot Dinamis dan Sarat Laga Seru

The Fall Guy dibintangi Aaron Taylor-Johnson dan Emily Blunt.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film The Fall Guy. Sinema tentang pemeran pengganti ini tayang di bioskop Indonesia mulai 24 April 2024.
Foto:

Sutradara The Fall Guy, David Leitch, merupakan mantan pemeran pengganti, sehingga dia mengupas berbagai hal seputar stuntman berdasarkan pengalamannya. Di awal durasi, ada klip yang menampilkan banyak pemeran pengganti beserta kiprah mereka.

Selain itu, Leitch menyelipkan sejumlah kritik bagi industri perfilman tentang minimnya apresiasi untuk pemeran pengganti. Misalnya, di salah satu dialog, disebutkan belum ada kategori penghargaan untuk pemeran pengganti di ajang Piala Oscar, juga sentilan tentang aktor yang mengaku-ngaku melakukan sendiri adegan laganya.

photo
Foto adegan film The Fall Guy. Sinema tentang pemeran pengganti ini tayang di bioskop Indonesia mulai 24 April 2024. - (Dok Universal Pictures)

Performa Ryan Gosling dan Emily Blunt di film ini sebagai stuntman dan sutradara cukup menggelitik. Kedua tokoh yang mereka perankan sama-sama berpembawaan kocak. Bahkan, di momen yang seharusnya sendu atau sedih, mereka masih bisa menerbitkan tawa dan kelucuan.

Penyuka sinema komedi dan sinema laga tak akan rugi menonton The Fall Guy, malah bakal mendapat banyak wawasan, selain terhibur usai keluar dari bioskop. Berbagai adegan eksplosif di The Fall Guy juga asyik disimak, mengingat film ini telah memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk tembakan meriam terbanyak yang dilakukan di dalam mobil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement