Selasa 23 Apr 2024 17:22 WIB

One Piece Season 2 akan Syuting Selama Tujuh Bulan

Syuting One Piece Season 2 dimulai Juni 2024.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di serial live-action One Piece yang tayang di Netflix.
Foto:

Matt Owens, yang menjabat sebagai co-showrunner di season 1 serta produser eksekutif, akan melanjutkan perannya di season 2 bersama Joe Tracz (terdaftar di WGA sebagai Joseph E Tracz). Ini adalah proyek besar Netflix asli ketiganya setelah A Series of Unfortunate Events dan Dash & Lily. Tracz juga akan menjadi produser eksekutif di musim baru. 

Casting sedang berlangsung untuk One Piece Season 2

Casting juga telah dilakukan untuk musim baru selama beberapa bulan terakhir. Beberapa panggilan casting telah terlihat di internet untuk sebuah proyek yang diyakini sebagai One Piece Season 2, berlabel Project Renaissance. Itu sesuai dengan pola season 1, yang diberi judul Project Panda. 

 

Satu-satunya karakter baru yang dikonfirmasi untuk season 2 sejauh ini termasuk Smoker, seperti yang digoda dalam adegan pascakredit season 1, dan Tony Tony Chopper dari video pengumuman season 2 yang diposting oleh Eiichiro Oda sendiri. Sayangnya, tidak ada satu pun konten dari panggilan casting ini yang dapat dilihat publik, meskipun What’s On Netflix tahu mereka mencari beberapa aktor dengan rentang usia yang berbeda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement