Jumat 19 Apr 2024 17:13 WIB

Trailer Perdana Film Transformers One Disiarkan dari Ketinggian 38 Kilometer di Atas Bumi

Chris Hemsworth mengisi suara Optimus Prime di Transformers One.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Transformers One. Film ini menampilkan suara Chris Hemsworth dan Brian Tyree Henry sebagai Orion Pax (Optimus Prime) dan D-16 (Megatron).
Foto:

Penggemar bisa menyimak Transformers One di bioskop pada 20 September 2024. Tanggal perilisan film tersebut sudah dipindahkan secara strategis untuk memanfaatkan layar IMAX dan memberikan jarak dari rilisan film lainnya yang berpotensi jadi pesaing.

Keputusan tersebut menggarisbawahi kepercayaan Paramount terhadap film tersebut dan potensinya untuk menarik penonton dengan penyampaian cerita yang mendalam dan animasi berkualitas tinggi. Ketika waralaba Transformers terus berkembang dengan rencana keterkaitan cerita dengan G.I. Joe, film Transformers One mewakili lompatan cerita yang signifikan.

Teknologi modern tidak hanya diaplikasikan dalam narasinya, tetapi juga pada strategi promosinya. Ini menjadi wujud komitmen Paramount dan Hasbro terhadap inovasi dan hiburan. Para penggemar setia waralaba ini pun sudah menantikan penayangan Transformers One di bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement