Rabu 17 Apr 2024 22:42 WIB

Mengapa Kevin Costner Tolak Chris Hemsworth Main di Filmnya?

Chris Hemsworth mengaku telah membujuk Kevin Costner untuk memilihnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Gambar yang dirilis oleh Paramount Network ini menunjukkan Kevin Costner dalam sebuah adegan dari Yellowstone.
Foto: Paramount Network via AP
Gambar yang dirilis oleh Paramount Network ini menunjukkan Kevin Costner dalam sebuah adegan dari Yellowstone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Hemsworth baru-baru ini mengungkapkan kepada Entertainment Tonight bahwa dia berusaha keras untuk mendapatkan peran dalam proyek yang disutradarai Kevin Costner. Hemsworth tidak mengungkapkan apa proyek filmnya.

Meski begitu, dilansir Variety, Rabu (17/4/2024), pria asal Australia ini menggambarkan film itu sebagai sesuatu yang abstrak dan menarik. Kemudian, ini mengisahkan sebuah cerita kecil mengenai seorang pria dan seorang wanita.

Baca Juga

"Ada sebuah film, naskah yang saya baca dan sukai serta saya berpikir, 'Saya ingin mendapatkannya', dan kemudian seorang berkata, 'Kevin Costner memiliki (peran) itu'," kata Hemsworth.

Hemsworth kemudian menghabiskan waktu untuk mencoba meyakinkan Costner, namun dia tidak mendapatkan peran tersebut. Pria berusia 40 tahun kemudian seperti kesal mengetahui kenyataan tersebut.

"Saya ingin diarahkan dia sebagai sutradara. Saya seperti, 'Sialan!' (Saya menghabiskan) satu jam mencoba meyakinkan dia beberapa hari yang lalu, dan dia berkata, 'Saya melakukannya, Nak'. Tidak berhasil. Saya tidak mendapatkan peran itu," ujar dia.

Hemsworth menyebut bahwa "ada kuda yang terlibat" dalam proyek tersebut karena karakternya adalah "pengatur kuda". Karakter ini merupakan bagian yang membuat Hemsworth ingin membintangi film tersebut.

"Istri saya membaca (naskahnya) dan dia menyukai kuda. Kami punya 10 atau 11 kuda di kampung halaman, jadi dia berkata, 'Kamu harus mengambil peran ini'," kata Hemsworth.

Sementara itu, Costner juga berbicara kepada Entertainment Tonight tentang penolakannya terhadap Hemsworth, dengan mengatakan bahwa film tersebut adalah kisah cinta. Menurut Costner, selama dia masih cukup muda untuk memainkan karakternya, maka dia akan memerankannya.

"Hemsworth harus menunggu gilirannya. (Hemsworth) sangat tampan, dan dia sangat baik. Dia harus mencari kisah cintanya sendiri," ujarnya.

"(Tapi) saya senang dia menyukai yang ini. Jika saya mencapai momen di mana saya (tidak) berpikir saya bisa melakukan itu, saya akan (menghubunginya). Dia tentu saja salah satu aktor terkemuka kami saat ini," kata Costner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement