Ahad 13 Aug 2023 11:26 WIB

Ulang Tahun ke-40, Chris Hemsworth Tunjukkan Kartu Ucapan Terfavoritnya

Chris Hemsworth merayakan ulang tahunnya ke-40 pada Jumat (11/8/2023).

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Hemsworth berulang tahun ke-40 pada Jumat (11/8/2023).
Foto: EPA-EFE/CLEMENS BILAN
Aktor Chris Hemsworth berulang tahun ke-40 pada Jumat (11/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Hemsworth merayakan ulang tahunnya ke-40 pada Jumat (11/8/2023). Dia membagikan momen bahagianya itu di akun Instagram-nya yang memperlihatkan kue dan kartu ulang tahun spesial dari salah satu anaknya.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahunnya! Satu putaran lagi mengelilingi matahari dan masih kuat!" kata bintang Extraction 2 itu.

Baca Juga

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Hemsworth terlihat sedang tersenyum sambil memegang garpu dan duduk di depan kue cokelat besar. "Saya dengan yakin mengatakan tidak ada satu pun kue yang terlewat malam ini," ujarnya.

Unggahan yang sama juga menampilkan foto yang menunjukkan aktor Marvel itu sedang menggigit cupcake kecil. Kemudian jepretan ketiga menampilkan dia menyelipkan kue sambil memegang pisau di tangan lainnya.

Dalam postingan kedua, Hemsworth membagikan foto putrinya yang berusia 11 tahun, India Rose, memegang kartu ulang tahun. Kartu itu menampilkan naga yang digambar tangan sedang memeluk bayi bayinya. Bagian depan kartu tertulis 'HAPPY B-DAY DAD!'.

"Sepertinya ini kartu ulang tahun favoritku ????❤️❤️❤️," tulis Hemsworth dalam keterangannya.

Aktor itu juga mengunggah foto kedua dari bagian dalam kartu yang menyertakan pesan manis dari putrinya. "HAPPY 40TH BIRTHDAY DAD. Aku mencintaimu lebih dari apapun dan aku mencintaimu berkali-kali," ucap putrinya.

Di bawah catatan yang menggemaskan itu ada hati besar berwarna merah muda dan merah yang digambar dengan tangan. Dilansir People, Ahad (13/8/2023), India Rose merupakan salah satu dari ketiga anaknya.

Yang lainnya adalah Sasha dan Tristan hasil dari pernikahannya bersama Elsa Pataky. Pada Jumat, Pataky berbagi beberapa saran dengan Hemsworth yang menginjak usia 40 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement