Senin 15 Apr 2024 17:48 WIB

Puisi V BTS Bikin IU Terpukau dan Membuatnya Melakukan Interaksi Menggemaskan Ini

Interaksi manis antara IU dan BTS menyentuh hati para penggemar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
IU (kiri) dan V BTS (kanan). IU terinspirasi oleh sebuah puisi akrostik yang dibawakan oleh V dari BTS.
Foto: Dok. Palette
IU (kiri) dan V BTS (kanan). IU terinspirasi oleh sebuah puisi akrostik yang dibawakan oleh V dari BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam dunia K-pop, hubungan dan interaksi hangat antara para artis sering kali menjadi sorotan yang menyenangkan bagi penggemar. Salah satu momen yang menggemaskan terjadi saat solois IU terinspirasi oleh sebuah puisi akrostik yang dibawakan oleh V dari BTS.

IU, yang dikenal karena karismanya yang memikat, tidak hanya memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan seniornya, tetapi juga dengan para junior. Pada Golden Disc Awards 2022, IU membagikan momen belakang layar di mana dia terlibat dalam interaksi tak langsung dengan BTS, khususnya V.

Baca Juga

Ketika IU menunggu di belakang panggung sebelum menerima penghargaannya, dia mendengarkan pidato BTS yang menyentuh hati. Salah satu sorotan adalah puisi akrostik yang fantastis dari V dengan kata "Daesang”.

Dilansir Koreaboo pada Senin (15/4/2024), puisi akrostik V dengan kata "Daesang" sangat mengesankan, bahkan menginspirasi IU untuk membuat puisi akrostiknya sendiri. Meskipun awalnya merasa khawatir, IU akhirnya menunjukkan kepiawaiannya dalam membuat puisi yang sama-sama menginspirasi.

Interaksi manis antara IU dan BTS ini menyentuh hati para penggemar di seluruh dunia. Keduanya dianggap sebagai artis "emas" dalam industri K-pop, dan kolaborasi mereka, baik secara langsung maupun tidak langsung, selalu disambut dengan antusiasme oleh penggemar

Dari kolaborasi dalam lagu hingga momen kebersamaan dalam acara penghargaan, interaksi antara IU dan BTS selalu menjadi sorotan, seperti, lagu "eight" yang diproduseri oleh Suga, reaksi menggemaskan Jungkook saat berdampingan dengan IU di sebuah acara penghargaan, atau V muncul dalam video musik "Love Wins All” beberapa waktu lalu. Penggemar berharap akan lebih banyak kolaborasi di masa mendatang antara dua artis yang luar biasa ini, yang selalu menghadirkan kehangatan dan inspirasi di dalam dunia K-pop.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement